Friday, December 15, 2006

....macettttttttt....

Mba' ami..bangun dah siang ntar telat, Umi cepet makannya(mana bisa cepet sambil tutup mata sih)...,bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi...., itu lagu buat nami biar bangun, eh kali ini gak manjur malah rewel.

Wah, kayak gempa aja pagi ini pada telat semua. Klo dah gini nyesel jg kenapa tadi pagi aku mesti balik tidur lagi...wuahhhh repotttt mau tambah pembantu klo gini, hihihihih.
Mana suami klo udah siap tinggal say.."byeeee.." aja.

Tepat jam 8.10 semua siap dah bisa senyum, kelas dimulai jam 8.30. 5mnt sampe di depan traffic light.... lho!! kog macet wahhhhh, mulai deh anak2 pada ribut. Ma..cepet ntar telat, ma..kog lama, ma...bla..bla..bla..

Ternyata lampu bang-jo nya mati, wah abis deh. Bayangin aja mobil, motor pada mau cepet-cepet jalan dari 4 arah jadi tumplek blek di tengah malah gak bisa jalan semua, maceeettt total, Pak polissssssiiiiii cepetan datangggg!!!
Udah pake mobil cik kelisa yg imut ditambah suara berisik dari klakson yg gak aturan dijalan, denger suara anak-anak ribut kayak mau pup aja nih telinga.

Tiba-tiba dari samping kiri suara klakson tanpa jeda maen slonong aja, bener gak sopan banget(Sempat misuh dlm hati jg sih, hehehehe). Eh...malah mobil yg dari arah depan, kanan ama kiri pada ngalah, wah..kebetulan, langsung aja aku ikutin mobil yg gak sopan itu dan akhirnya...alhamdulillah lolos deh dari kemacetan, anak2 pun gak pada telat.
Baru kutahu ternyata sikap gak sopan gak selalunya merugikan he..he..he..

28 comments:

kw said...

waduh mbak, di penang aju juga ya main selonong kayak di jakarta?

atau jangan-jangan penyelonong itu semuanya berasal dari indonesia
hi hi hi..

piss......

jt said...

kalo mo enak lagi ikut iring-iringan sirene..sirene apapun itu :)

kawula alit said...

tabrak wae budhe..

pitik pake sandal said...

dilempar bakiak wae sopire...

dirac said...

itu namanya memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan, hehe.. eh, bener nggak ya?

fiadi said...

banyak jalan ke roma hi hi hi

kenny said...

@ kw, makanya sempat mikir jg jangan2 sopirnya import dari indo tuh

@ jt, klo klakson nya diganti suara sirene aja gmn yah??

@kawula 'n pitik, welah ngajari wong tuwo sing gak becik ki

@ dirac, setujuuuuuu!!

@ fiadi, he..he..he..byk jln kluar dari persimpangan kog, roma kejauhan ;))

mata said...

hahahaha...
belajar ngga sopan ya ken.. langgar rambu rambu...pak polisi...jangan lihat... hahaha

elly.s said...

Dear kenny: kirain cerita kamu lg pulang jakarta he he he
yak nggak sopan memang kadang kala nggak selalu nggak sopan (?)

Fany said...

haha.. di jalan raya memang selalu berlaku hukum rimba.. :)

joni said...

huhuhu..(baca: ketawa)
-biar beda sama diatas-
(serius)
memang akupun jg sering melakukan seperti itu kalo kepepet,
gk salah2 amat (menurut aku)
tp jangan keterusan aja krn disumpahin orang banyak lo!!(ngeriiii)

Hedi said...

besok² kalo ketemu mbak Kenny di jalan, diklaksonin yang kenceng aja, biar berasa kaya pup di kuping hehehe

Anonymous said...

aduh maaak..pusssiiiinggg kebanyakan klakson

Dian Mercury

kenny said...

@ mata, duh susah deh mo ga' sopan soalnya org nya mang bener sopan kog (halah!!)

@ elly, sekali ga' sopan tetep aja ga' sopan yah mba

@ fany, untung cuma hukumnya aja...(apa lbh bahaya??)

@ joni, tuh, ketawanya aja serius..tp di india lebih parah lagi ya, bener gak??

@ hedi, besok2 lagi siap bakiak dulu...

@ dian,apa mesti siapin kapas buat sumpelan, msh seret yah masuk koment ku, coba aja pilih yg other..

Mbah Dipo said...

wah... potong bebek angsa kih...

NiLA Obsidian said...

whaaa....au...au....

ternyata jeng kenny berbakat jadi supir preman juga yak....

ati2 jeng dibuntutin pak pulisi tuh....hihihi

(dari kmrn mau komen error mulu...hiks)

DenaDena said...

iku duduk gak sopan yu.. iku jenenge pintar memanfaatkan peluang he..he..

Ely said...

di sini kalo nyetir model nggak sopan, jadi malu deh sama pengemudi lain

Ely said...

eh..tumben, sekali pencet langsung di terima tuh komentarku...asyik!! nggak ngambek lagi komentarny hi..hi..hi..

Blogguebo said...

Hehehe. Cerita yang lucu. Nice blog.

dian mercury said...

udah nyoba other dari jaman jebot, gak bisa juga hehhe

horreeee...beta udah waras...

amethys said...

huraaaaa...bisa ngasih komen setelah 2 hari badai.....ngga punya internet.....waaaa..jeng kenny ternyata bekas sembalap yah? hihihihi

kenny said...

@ inggih mbah, potong bebek angsa di persimpangan

@ nila, auuuuu pak polisinya sini gak sangar oiiii, sssttttt

@ dena, setoedjoe yu

@ ely,sini kemaluannya kecil2 kalee (rasa malunya getu loh ;) )

@ bloguebo, makasih dah berkunjung

@ dian, hihihihi untung orgnya gak ikut jebot

@amethys, pantes kog 2 bbrp hr gak muncul

Bangsari said...

wah, ga nyangka. ternyata bisa chaos juga. he..he..

-FM- said...

soal sopan nggak sopan di jalan, aku tuh termasuk bunglon alias menyesuaikan diri dengan attitude pengguna di jalan.

kalo kayak di jogja, kan banyak tuh yang nggak sopan. main salib, tikung, pokoknya nggak etis deh. nah, yang kayak gini ni biasanya yang mengondisikan aku untuk jadi "beringas" alias nggak sopan. padahal itu kota sopan. beda kalau di jakarta, aku jadi sopan untuk jalur-jalur tertentu. yang lainnya mah, tancaaaaaap. heheheh.

suhaemy said...

sesuatu yang mendesak emang kadang membuat orang pake jalan pintas, meski sebenarnya nggak pantas, seperti mengikuti laju sopir yang nggak sopan itu.. hehehe..

Kristin said...

ikutan blajar ga sopan ah hahaha

kenny said...

@ bangsari, bisa terjadi dimana-mana lho..kapan saja, siapa aja...(iklan apa yah??)

@ fm, smoga menjandi sweet bunglon,hehehe,kepriye ki

@suhaemy, smoga gak sering2 yah, ngeri oiii

@ kristin,hussshhhh tak jewer lho