Friday, September 28, 2007

Nostalgia

Sebenernya gak ada rencana mo bongkar lemari, tapi berhubung mo nyari sesuatu dan tiba-tiba...plok!! duh...ada yg jatuh dikepalaku, ternyata tas kecil (untungnya...).
Akhirnya gak jadi nyari malah bongkar lemari dan hasilnya:

Sekumpulan tas ku yg jarang banget aku pake (2-3 th sekali pake), dan jebulna malah ada yg blm pernah aku pake.
Sekarang baru bener sadar kenapa dulu sempat diprotes ama ami kenapa punya tas banyak. Memang nggak semua beli ada sebagian hadiah (soalnya memang klo ditanya minta apa, milihnya tas juga) :D.



Ada lagi yg aku temukan 2 plastik surat cinta ku ama mantan pacar (papanya trio kwek2), sempat baca-baca jg eh..kog malow sendiri (gombal ternyata ).
Itu baru surat yg disini, di semarang masih tersimpan 1 bag pack penuh surat kami selama pacaran 2th. Bayangin aja setiap hari 1lb, tiap hari sabtu dikirim jadi paling nggak sekali kirim tiap minggu ada 5-6 lb.
Berhubung dulu blm ada internet, hp jg masih mahil makanya cuma surat yg menghubungkan kami. Ternyata masa pacaran emang masa yg paling indah...hu..hu....

Eh..nemu walkman hadiah dari mantan pacar juga, dulu waktu ngasih sekalian ama kasetnya yg isinya suara dia (wadow) selain rekaman lagu-lagu George Benson ama Chage 'n Aska. Tapi sayang kaset yg isi suara dia udah diumpetin katanya malu klo denger sendiri, heheheheh.

Kalo sodara sodari sendiri gimana selama pacaran, apalagi yg jaraknya jauh....apakah koleksi surat cintah juga ato cara yg lebih memalukan?? :D

31 comments:

mata said...

hauhahahaha
lucu juga... tapi banyak romannya.

saya sama aurel ndak pernah surat suratan. pokoknya langsung to the point aja. lha pacarannya aja 5 tahun :))

venus said...

aku masih nyimpen sobekan tiket bioskop tiap kali kita nonton berdua waktu masih pacaran :))

susie said...

Waah , si Kenny lagi bernostalgia nih rupanya ..

Terus pas baca2 suratnya , masih dag dig dug nggak ??

danudoank said...

lebih seru jaman dulu kayaknya. nulis surat buat pacar bisa habis satu buku, gara2 disobek2 mulu. udah bisa buka toko tas bu?

sinceyen said...

Dooohhh yang lagi bernostalgila eh nostagia... bikin senyum-senyum sendiri ya kalo baca2 dan inget2 waktu dulu lagi :)

Surat2nya kalo dibinding kan lumayan bisa bikin cerbung tuh :D

kw said...

wah romantis! kalau aku tak suka ngumpulin barang-barang, apa saja.

tak ada nostalgia. kisah berakhir, aku enyahkan semua hal yang ada hubungan dengannya. termasuk yang tersimpan di otak, kalau bisa.

jadi kelak, pengen punya rumah yang minimalis abis.

gila ya?

Innuendo said...

salut eh masih disimpan surat2xnya hihihi

pr berantai nih jdnya ?

Gunawan said...

hiekekek...!! dowlow masih model surat yah Inang...!! kalo sekarang kan modelnya email.. kalo ndak sms...!!!

Usul...!!

Gimana kalo tuh surat cinta di Scan inang ... !! biar kami kami ini tao gimana perjalanan cinta inang sama mantan pacar ntuh... heheh.
(tau sikit kan ndak apa apa)

Lagian anggap ajah mengabadikannya ...!! timbang di makan tikus ma kecoa...!!

Ku tunggu surat cintamu inang di blog ini ....!!!

TaTa said...

ehem...saya mau kok dihibahkan satu buah koleksi tasnya hihihihi

kenny said...

@ mata,udah 5th tetanggaan lagi heheheh
@ venus, kekeke bisa dituker tiket baru mbok
@ susie, suwer...geli!!
@ danu, dulu sempat dikira pembokat bisnis tas pak :D
@ since, hahahaha cerita berrssaaammbbbuuungggg
@ innuendo, mo ngerjain nyak??
@ kw,wadow..segitunya(kejamnya dikau :D ), bagus jg sih maju terus pantang mundur tapi ada baeknya jg sekali kali kita menoleh kebelakang
@ gunawan, mo nyontek yah hayooo :P Lagian suratnya aman dari kecoa ama tikus paling jg tulisasnnya yg agak2 kabur :P

kenny said...

@ tata,huh...enak aje, sana cepetan bongkar lemari ada brp yg blm pernah dipake klo ada yg gak mau lagi...sini..sini..:D

gita said...

trus sama papa sipit dah jaman email ato msih surat2n lawas budhe?

amethys said...

ha ha ha.....ngakak aku..aku ndak pernah nyimpen surat cintanya...wong isinya wagu.

Iman Brotoseno said...

he he wah jeng ini KCLBK ( kenangan cinta lama bersemi kembali )...he he saya sih juga masih nyimpen surat surat itu, wong belum ada internet dan handphone..( disimpan rapi di laci terkunci , jangan sampai kelihatan ibunya anak ..nanti dibuang !!!! )

langit said...

klo aku sih smsan mbak,lutju2an gitu,sengaja tak simpen,klo pas bt ma kerjaan dibaca bisa bikin fresh :)

*jadi kangen ma kang mas :D*

Endang said...

wah, sama Ken...dari 9 th pacaran, yg 3th-an itu surat2an krn pisah pulau. Pernah sempat scan dan mau diabadikan semua, tp kok ya gak selesai krn jadi capek...banyak banget!Jadi ya luntur2 tintanya juga disimpen aja...

de said...

surate kok gak di posting?? (pingintahu.com)

crushdew said...

walah surat cinta...akehe rek!

ndahdien said...

hahahaha iya ya jaman dulu kantor pos bener2 berjasa dlm urusan cintaH. mbo' di publish rayuan2 gombalnya!

senny d'ordinary said...

surat2an... klo skrg email kali ya? atau mungkin sms2an. skrg surat2an nampak sanbgat kuno

Ely Meyer said...

beberapa waktu kemarin tak baca tuh surat2 dari mantanku, wadooww....kayak anak abg saja isinya, aku ma bojoku ngakak bareng ;D !

ario dipoyono said...

kok gak pake SMS aja, knapa pake surat-menyurat ??

Pinkina said...

huehuehuee....surat2 cintakuw masih tersimpan tp di kamarku di rumah ortu , di kampung sono, itupun ama mantan2kuww huahahaa...
ama suami ?? gak lahhhh gak pakekkk, lgsg dilamar trus dijak rabi soale hauahhahhaha =))

gaussac said...

hhhmmm....jadi ngebayangin masa-masa indah berpacaran lewat surat neh...

gaussac said...

hhhmmm....jadi ngebayangin masa-masa indah berpacaran lewat surat neh...

candragati said...

ga tau gmn critany, anak tetangga beli ubi goreng yg bungkusanny kertas ulangan saya. dinilai pke tinta merah tebel banget. ah, nostalgia...

kenny said...

@ gita, ya itu sama mas sipit ndhuk
@ amethys, halah mosok seh wong ratu gombal ngunu hahahaha
@ imanbrotoseno, wahhh ternyata punya gembok rahasia jg yah
@ langit, wes..ndang ditlp kangmase
@ endang, hehehe iya ada yg lengket malah kertasnya
@ de, membuka kemaluanku sendiri mengko :P
@ crush, ho oh
@ ndahdien, emoh :P
@ senny, wah udah gak jaman ya skr , thx dah mampir
@ ely, hahaha emang bikin geli ya
@ ario, dulu hp masih jadi barang mewah gak bisa beli :D. thx dah mampir
@ pinkina, langsung ditarik rabi yo
@ gaussac, hehehe iya..sama nggak??
@ candragati, nah ketahuan suka tukar kertas ulangan buat gorengan hahahah, thx dah mampir

mei said...

aku kok ra nduwe yo =(, aku gak duwe kenangan-kenangan jaman pacran karo bojoku..padahal lumanyan suwe 2 tahun lo..hiks

em, tas d hibahkan boleh..hihi

pitik said...

ga usah surat2an...langsung ditari wae "mbak brapa?"..mari ngono langsung mbayar...wakakakaka..*maksude tuku rokok*

Laksono said...

saya malah belum punya lemari nih :D
lah saya dari pacaran sampe menikah malah masih jauhan :D jarang surat2an langsung telp opo sms

kenny said...

@ mei, jupuk dewe gelem mei? :P
@ pitik, langsung sruduk tho?? emang pitik :D
@ laksono, tapi numpuk di arsip yahoo ya