Thursday, May 22, 2008

Abon dkk

Menjelang ultahnya, si Ami udah awal-awal pesen ke aku jangan lupa ya Mama buat yellow rice buat hadiah Ami
Memang setiap hari lahir trio kwek-kwek sebisaku mbuatin nasi kuning bukan buat dibagi-bagi sih (blm pe de) cuma buat keluarga ama temen deket aja.

He..eh, jadi trus inget abon nya masih nggak ya?? bongkar-bongkar ternyata masih 1 1/2 plastik tapi ternyata udah kadaluwarsa dari bulan september th lalu. Waaahhhh berarti waktu buat nasi kuning Umi bulan februari lalu pake abon kadaluwarsa..OMG!! pssstttt, jgn bilang samuraiku.

Bayangin deh nasi kuning tanpa abon.....(sudah??) kurang nendang kali yeeee (emang maen bola). Tanpa banyak pikir lagi tlp ama temen baekku yg di batam, temen berbagi kecuali berbagi suami.
Niatnya sih cuma minta abon aja ama sambel kacang, ama tts lha kog trus ditawarin jadinya ama....ama.... hihihihihi.

Kemarin sore kirimannya datang lumayan gede 'n berat , sampe dirumah wuahhhh ke' abis kulak'an(hmm, bhs indonesianya apa ya??) banyak buanget bungkusan snack kecil-kecil berwarna warni. Bisa dibayangkan gimana hebohnya trio kwek-kwek ku.
Didalamnya yg pasti ada abon, sambel kacang, tts, dendeng, peyek (yg udah gak kliatan bentuknya lagi :D ) kacang atom pedes, wafer tango, dkk..
Dan hari ini nunggu paket dari mertua, kirim hadiah buat cucunya.

Ah....jadi laper, mo makan pecel dulu yaaaa ama remuk'an peyek.

18 comments:

Anang said...

wah di malaysia ga ada pecel ya... met menikmati makanan khas jawa.. wekekeke... eh nasi kuning tanpa kering tempe kurang afdol kalo bagiku.. ndak tau kalo bagimu abon itu fenting banget

ndahdien said...

kpn Ami ultah?? perlu dikirimin lanting hehehe... tapi emang bener ultah tanpa nasi kuning ka'nya ga' komplit, nasi kuning+abon+telur dadar diris tipis+kering tempe+timun. Maknyus poko'e!

Met nyambut ultah buat Ami (jangan2 bareng ma aqyu)

kenny said...

@ anang, oh ya jelas pasti ada kering tempe tapi anak2 kurang begitu suka, klo abon suka banget.
@ ndahdien, i hate uuuuuu pamer lanting terus huuhh.
lha dikau kapan ndhuk ultah??

rita said...

enaknya abon daging, kalo abon ikan, enak yg dari belitung mbak. atau make sambel teri (teri medan) kacang cocok juga, gak kala asyik .....hhmm jadi kepingin buat juga nih.....

Totok Sugianto said...

duh senengnya dapat paketan berisi kue semua.. mertua jepun ngirim apaan ya hihihi...

Since-Yen said...

Kadang2 walo udah kadaluarsa, tapi penampakan masih oke ya tetep kuhantam aja :D

'met nikmati paketnya. Doh.. jadi pengen dendeng.

mercuryfalling said...

aku juga baru dapat kiriman abon dari new york yipeeee dia bawak dari batam.

emang di tempatmmu gak ada yg jualan kayak gituan ?

Pinkina said...

sependapat ama anang (*tumben xixii), biasanya nasi kuning itu ama kering tempe yg masaknya pakek gula merah itu lho budhe, bukan yg pakek kecap :D /*jadi pengen nasi kuning

Evi said...

selamat ulath buat ami ya...

wah, abon? kesukaan nasywa juga tuh...
emang disana ga ada abon ya bu?

lah....ada turbo, tu kan brondong jagung hahaha :D

siwoer said...

gelem po pecel?! ki ono sambel pecel ki...asli medion! topdah pokoknya! :D

elyswelt said...

pecel ... rempeyek yang remuk ? mauuuuuuuu !

wkurniawan said...

di jakarta aja susah nyari pecel... pengeeeeeeennnnnnnnnn.....

icHaaWe said...

kangen makan peyek...
ituloh peyek teri yg kecil2...hiks..disini mah gak ada yg jual

rumah lina said...

Mbak.. maketin segitu banyak mahal ga ya.. jadi pengen dipaketin juga hahaha

Febrie Pereiza said...

haiyaaa ... abon aja sampe mesti beli ke batam dulu .. udah kulakan abon aja sekalian ... pasti laku deh ...
Amii .. tante dibagi gak tuuhhh yellow rice nyaa ???

natazya said...

ehuehuheuehu lama juga bu kadaluwarsanya :p

ih senengnya yang dapet kiriman jajanan huhuhuuuu

endangcinta said...

KL gak jual abon ya Ken?

Wempi said...

Wah... rame ya... ikutan dong