Friday, May 16, 2008

sport day

Barengan ama hari guru, disekolah Ami diadakan sport day. Udah mulai 3 hr yang lalu si Ami mulai sakit perut (bener ke' aku klo nervous) gara2 nya dia ikut lomba lompat jauh. Padahal udah dibilang ama gurunya klo dia dapat tempat ke 2 diantara semua murid kls 3.
Acara dimulai jam 7.45 tapi karena ami cuma terima hadiah aja maka disuruh datang jam 9.

Pikirku acara nya nggak rame banget, sampe disana walah rame ke' acara 17 an. Selain teratur, meriah, kliatan mewah. Semua guru pake T-shirt seragam. Jadi kepikiran ini dana darimana ya? soalnya gak pernah ada permintaan sumbangan dari sekolahan pdhl acara diadakan tiap tahun.

Kalo liat lomba2 nya jadi kangen acara 17 an di Indonesia soalnya ada lomba karung, jalan diatas bathok buat anak-anak klas 1 ama 2. Bedanya karung ama bathoknya berwarna jadi kliatan menarik.
Buat anak-anak klas 3-6 lomba-lombanya antara laen estafet, lompat tinggi, lompat jauh, lari 100m, 400m.

Jadi kepikiran sekolah2 di Indonesia kapan ya sekolah gratis....(hahahah, jauh banget ngarep2 nya). Buat para guru dimanapun anda berada, Happy teacher's Day!!
Foto2 yg laen dpt diintip disini

25 comments:

BUDI MARYONO said...

Di Indonesia, sekolah gratis hanya jadi janji kampanye. Dari bupati/walikota, gubernur, sampe presiden. Selebihnya: ortu bunuh diri karena gak kuat nyekolahin anak. Beda jauh ya Ken?

Anang said...

gratis kalo gajah sebesar semut.. wekekeke pesimis amat

venus said...

sekolah gratis? di Indonesia? hmmm...nunggu kiamat :p

Since-Yen said...

Sekolah gratis? Mungkin kalo virus korupsi sudah bisa non-aktifkan :p

Ada lomba makan krupuk juga 'gak? Kan termasuk olahraga juga tuh *maksa* :D

icHaaWe said...

katanya sih cuma ada satu daerah diindonesia yg sekolahnya gratis... itu didaerah sumsel..musi banyu asin ... moga bisa melebar lah..sampe seluruh indonesia bisa sekolah gratisan

amethys said...

Iyah seh katanya wajib belajar di Indonesia itu sampai tamat SMP...tapi koq ga ada sekolah gratis yah?
Klo SD impres gimana???

wkurniawan said...

di sini sering ada "sport jantung day"

Febrie Pereiza said...

duuh sekolah gratis ... kayaknya masih lamaaaaaa deh .. hehhe ...

hafidzi said...

untung ada, di tempat saya kul jg gratis bahkan di beri beasiswa lagi tuk beli buku dan sewa Flat...

tinggal ngucapin syukur tak ternilai aja lagi...:D

slm and Happy teacher's day jg yaa Bu

rita said...

Selain sekolah gratis, kesejahteraan guru juga semoga mendapat perhatian...
untuk para guru, Happy Teacher's Day....

Tony said...

aku jadi ingat panjat pinang :D

elyswelt said...

trio kwek kwek menang lomba nggak jeng ?

Vina Revi said...
This comment has been removed by the author.
A'Unk~en~Lxmw said...

bikin sekolah gratis yuk

Vina Revi said...
This comment has been removed by the author.
Vina Revi said...
This comment has been removed by the author.
Vina Revi said...
This comment has been removed by the author.
ario saja said...

Waduh selamat yah.... khan sebagian sekolah sekarang udah gratis

ghatel said...

sekolah gratis..!!!
nanti kali kalo saya jadi Presiden.. :D

endang said...

disini sekolah negeri utk SD udah ada yg mulai gak bayar SPP kok jeng.....

tp kalo swasta, trus acara mewah dan gurunya seragam gitu.....waaaaah, belom2 sih udah minta duit dulu ke ortu ......katanya makan disediakan tp minta duit.....yo podho wae tho, buntutnya ortu jg yg sediakan (uangnya)...

ebeSS said...

lha kok sekolah se ken . . . .
lha wong judule ae olah raga . .
gak bosen tah sekolaaaah ae . . .
cobak olah raga ae ken . . .
* wow . . . langsing . . :P

ndahdien said...

skrg semua calon gubernur & calon bupati kalo kampanye mengumbar janji surga "Sekolah Gratis" tp nyatanya... ada biaya gedung, seragam, buku, THR buat guru ... halahhh gombal mukiyo!!!

kamarmesra said...

betul...sekolah hrsnya gratis....untuk smua bentuk sekolah, dari sekolah musik smpe sekolah nyetir...hehehe

siwoer said...

terus emak2nya yang pada nungguin anak2nya ga ikutan olah raga skalian?! maen congklak atau maen apa kek? :D

Totok Sugianto said...

Alhamdulillah anakku kelas 2 di SD Negeri masih gratis bayaran sekolahnya.. smoga nanti sampai lulus sekolah hehehe... :D