Sunday, May 25, 2008

Akhirnya dapat juga


Masih inget design card yg sempat membuat ku nyut-nyutan? salah satu nya yg bercorak bunga berhasil dapat nomer 3. Sebetulnya aku ngira malah yg dolphin, tapi untung jg punya Nami yg menang.
Soalnya baru pertama kali itu dia dapat trophy, bisa dibayangin deh gimana senengnya dia.

Acara pengambilan trophy barengan ama parents 'n teachers dialogue hari sabtu kemarin. Gurunya Nami sempat bilang klo dia agak malas nulis tapi dalam hal membaca lancar. Bener jg sih si kriwil di rumah pun gak begitu doyan banget nulis dan semau gue . Kalo membaca emang alhamdulillah semua trio kwek-kwek ku pada suka. Akibatnya sbl umur 5th mereka udah pada lancar baca dan banyak tumpuk an buku2 bacaan yg bikin pening kepala.

Lain lagi yang dibilang gurunya Umi, dia maunya selalu menjadi nomer 1 di kls (bosen kali ya jadi udah jadi no 2 dirumah). Dan memang bisa dilihat dari hasil progres report nya semua excelent, selain itu Umi jg udah ngumpulin 5 piala. Masalahnya karena dia penginnya selalu menjadi nomer 1, jadi klo buat kesalahan dikit cepet banget down nya.
Dirumah pun selain paling lemah lembut, ringkih, Umi jg paling sensitif ketimbang Ami, Nami.
Yah..namanya anak biar dari pabrik yg sama tetep aja beda isi kepala dan sifatnya.

Kemarin jg bertepatan ama ultahnya Ami yg ke 9, sekaligus syukuran buat Nami yg dapat trophy (maunya nami sih....). Seperti yg aku janjikan ke Ami, yaitu buat nasi kuning lengkap dengan abon, kering tempe, ayam bakar, irisan telur dadar, kroket!! (pamer boleh dong ).
Selamat menikmati......(foto nya aja yaaaa)

22 comments:

Anang said...

wah selamat deh dapat tropy buat menuh2in lemari hehe... yah cuman dikasih gambar.. jadi lapar bun..

Hedi said...

wow dapet trofi dan nasi kuning...jadi pingin :D

Evi said...

selamat buat kriwil ya....yg dpt piala. senengnya.... :D

woi...nasi kuningnya mengini banget ki!

endangcinta said...

males nulis, kalo ngetik terus kyk ibunya mau gak? btw, selamat ultahbuat Ami, selamat jadi pemenang buat Nami, dan selamat buat semangatnya Umi jadi nomer 1 !!!!

ndahdien said...

met ultah buat Ami, selamat jg buat piala-nya Nami, ga' sia-sia ya dah nyut2an:D

hikss.. ultahku ga' ada nasi kuning.. huaaaaaa...

Febrie Pereiza said...

selamet ya dapet trophy .. pinjem dunk pialanya .. hehehe ... wahh nasi kuningnya bener2 mengundang nihh ..

Since-Yen said...

Selamat ya Ami,
selamat ya Nami,
selamat juga ya bu, berhasil bikin ngeces :D

Pinkina said...

menarik banget nasi kuningnya :D

kw said...

selamat ultah buat ami, semoga jadi anak shalehah yang funkeh. :)

juga nami yang dapt thropi

aprikot said...

met ultah nduk, lekas besar ya ami. eh ami dah besar kok yah

amethys said...

enake......bagi dunk bancaane?

ngiler

nie said...

Selamat yahhh Nami!!!
Wah nasi kuningnya kliatan sedapppp

scarface said...

nasinya itu tuh bikin ngiler kebetulan malam ini belum makan soalnya..sibuk update :D

scarface said...

lupa met ultah buat ami

mercuryfalling said...

sayang itu nasi kuningnya mau dipotong

Rumah Kertas Production said...

Bilang aja don't be down, Ami! Hihihi... Selamat deh!

elyswelt said...

woiiii ...nasi kuningnya merangsang :D ...nafsu makan !
wah..... aku dah lama nggak makan abon hu..hu..hu..
selamet buat semuanya .... itu dekik di kedua pipi bikin tambah cuantik !

Anonymous said...

haloooooo Ken, jumpoooo lageeeee,
Ami kok ga bilang siyyy ulangtaun, kan bisa digabung tuh, jadi bisa irit niyyyy..... met ultah ya bwt ami semoga jd anak yg shalihah


lirieh//http: kianlirih.bogspot.com

rinisuryanti said...

Selamat buat Nami ya Ken...dan juga Ami yang lagi ulang tahun...tidak lupa juga untuk Umi...si jepang kecil..:)

Wah...ternyata ibu yang satu ini pinter masak ya...resep nasi kuning nya duong...:)

elly.s said...

congratz dulu buat yg dapet piala...
n...
nasikuningnya nafsuin bgt! pasti pada rebutan...

t i n i said...

Menggugah selera nasinya. Slurp..pasti maknyus!
Selamat buat dedek yg dpt trophy..

awi said...

ami selamat ya, udah dapet trophy, met ultah juga