Saturday, November 08, 2008

Banjir!!!

Salah satu keuntungan tinggal di apartemen adalah terhindar dari bahaya banjir, ternyata salah!! Iya salah, udah terbukti kog rumahku kebanjiran semalam.

Lebih kurang pukul 12 tengah malem, kebetulan aku ama samurai blm tidur sempat kudengar bunyi 'krak' . Waktu kubilang ama samurai dijawabnya gak tahu, ya udah mungkin cuma benda yg jatuh aja pikirku.
Karena blm bisa tidur, aku terusin nonton film Indo di youtube. Sampe hampir pukul 3 mata udah mulai capek, maksud hati pengin langsung molor tapi ini mulut minta dibasahi. So..aku kedapur, baru mo masuk dapur kog kaki ngerasa basah-basah(nggak ngompol loh). Kulanjut ke dapur lah kog tambah becek, kuraba sinki yg kadang sering bocor eh..kering jg. Gendul air juga aman. Nge chek ke mesin cuci..lah..buecek jg, jangan-jangan air hujan yg masuk . Kubuka pintu samping tmp mesin cuci kog kering. Wah jangan-jangan ada jendela yg lupa ketutup. Ternyata jendela tertutup semua.

Daripada tambah bingung kubangunin samurai' "Pa..dapurnya banjir sampe washing machine..", blm habis aku ngomong dia udah jenggirat "wah..jangan-jangan...". Yaelah aku kog gak nyandhak sampe kesitu. Iya..gak kepikiran ttg aquarium dan ternyata bener aquariumnya yang belum genep 1mgg retak, air nya udah hampir abis, ruang tamu udah rata ama air. Bayangin aja klo full tank yg hampir berisi 150 lt air tumpah!! Gondhok juga sih mosok jam 3 pagi dikerjain ama maduku, mending kalo dikerjain samurai. Untung samurai cepet tanggap "Emi..gomenne..(maaf)", ya udah luluh deh klo udah minta maaf gitu mo minta apalagi??

Sebelum ada kwek-kwek yg terbangun kami berdua cepet-cepet ngosek(sampe habis pukul 4.30). Namanya jg orang Indonesia meski gi kena musibah tetep aja ada untungnya. Iya, gara-gara banjir itu dapur yg jarang2 aku cuci jadi kempling. Tempat-tempat yg susah dibersihin jg ikutan kinclong.
Dan yang lebih penting (kabar gembira nih baca bener-bener ya) si samurai udah kapok gak mau beli tank yg gede lagi, cukup sudah katanya!!Ohhhh Yesssss!!!

*Kebetulan aquarium blm 100% beres, blm sempat dimasuki ikan cuma udang jadi tidak banyak memakan korban sekian info tambahan dari penang ;)

27 comments:

Bulan Luka said...

Yang bikin nggak kuat, ngoseknya itu lho. Hahaha... Dan itu untung di luar untung.

Ayik dan Ernut said...

(ernut)
tak lain yang bisa kami ucap, selain "di-sekecak-ke yo mbak, ngosekke..."

cuma aku kepikiran...lha iwakke piye kok ndak di sebut2? blum diisi to!

untuk kapoknya samurai, tos! tanduk disimpan...

Anang said...

sabar makcik... itu aja ah yg bisa ak ucap

try said...

ohh kirain banjir beneran mbak heheh..
jadi kalo aquariumnya gak kepake lagi, udang2nya buat saya aja. mo digoreng hihihihhi *pis mbak* ;P

Gunawan said...

Kalo gitu sih tinggal nyanyi ajah bu. Jangan tangisi jangan sesali nasib kita hari ini :)) gituh lagunya bu.

huehuehe. Bilang ajah beli GALON gede sekalian inang biar gak retak :D

Mudah mudahan jangan sampai kasus sama orang yang jual konon pada posting sebelumnya di tawarin ma temennya :)) kayaknya cocok neh buat tutorial aquarium :P.
Tapi mulai hati hati juga inang ntar di ajak buat rumah di bawah laut. Jadi aquariumnya LAUT Nan Luas

nie said...

hihihi si madu bikin banjir rek... untung si samurai dah kapok ya hihihi...

elly.s said...

hhhmmmm..madumu memang bener2 ngegemesin aq ken.
tapi kamu kok baru aja diminta maafin langsung klepek2 gitu seeehhh...

amethys said...

hua ha ha...dikerjain madunya yah...
aku masih bingung mo mosting apa....hihihi...baru 2hari nyampe rumah, dan mo mbayar tidur dulu...

Elys Welt said...

banjirnya juga bermanfaat buat lantai dapur ya

meme story said...

romantis juga ya.. nge-pel berdua pagi2 buta hehehe...

ichaawe said...

OMG ... banjirnya siy gak papa... tinggal dipel..tapi jam 3 pagi gitu loooh... aku mah tak tinggal tidur, biar si dia tuh yg ngepel..tau rasa...kekekekeke

Evi said...

asyik...dikerjain si 'madu' hehehe... :D

mei said...

gomenee...huahahaha(bahasa yang hanya aku dengar di dorama keluar juga ya em)..hehe

selalu ada himah di balik derita(halah)

venus said...

mayan ya, olahraga :P

apa kabar, jeng???

Lily said...

kemaren dimadu...sekarang dikerjain ama madunya..kudu ngepel pagi2 buta..ga sanggup dehhh..

Vita said...

dulu pernah, pas pameran,pagi2 kok banjir itu stand, eee aquarium air laut punya tante tu pompa nya membalik karena listrik mati atau gimana, sebagian dagangan basah :(

mercuryfalling said...

siyalan..aku pikir banjinr beneran kekkekkekek madu...madu....

cepat tanggap juga yak si samurai

Sekar Lawu said...

Walahhh...turut berdukacita untuk pak Samurai. Turut berbahagia karena madu Mbak Kenny berkurang satu...
(...nggenjritdotkom takut sama samurai...)

Caroline Sutrisno said...

walahh... 150 liter? wkwkwk...
ternyata ngepel pagi2 bikin samurai insyaf yah... tau gitu dari kemaren2 deh ngajakin si samurai ngepel pagi2. hehehe...

wempi said...

samurai pernah baca blog ini gak ya?

iman brotoseno said...

waduhhh...
ternyata banjir bukan monopoli jakarta..
hati hati kepleset jeng

ndahdien said...

yuhuiiii pemenangnya tetap istri pertama!! psst... ada acara syukuran kan??

rumah lina said...

wah mbakkk selamat ya madunya berhasil disingkirkan hihii. Tapi hebat deh ngosek malem2

Pinkina said...

hueheuhue.....lha smpyn lapo ikutan ngebersihin budhe ??? biarin Pak Dhe Samurai aja yg ngepel :D

danudoank said...

jarang2 bisa ngepel berdua ya bu :D

Vidy said...

Hehehehe...udah lama ga berkunjung ke blog Mba Kenny, jadi ketinggalan cerita deh.. Ya amploopp... Akhirnya ngerasain banjir juga di apartemen ya Mba... HUEHEHEHE... ;p

日月神教-任我行 said...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片