Saturday, January 03, 2009

"Permen karet"

Beberapa waktu lalu waktu gi bersih-bersih lemari tanpa sepengetahuanku ternyata mbarepku ada dibelakangku. Kebetulan saat itu 'sarung' (si sutra 25 itu loh) kliatan otomatis mbarepku tanya "Itu apa sih ma?" weks...kaget juga dengan pertanyaan mendadak apalagi gi bersih-bersih gitu.
Dengan tanpa mikir langsung kujawab "Permen karet papa".

Nah tadi malam kami ke minimarket, dan bermaksud mo beli 'sarung' juga. Waktu di kasir kusuruh si mbarep nunggu diluar, tapi kekeuh dia mo nunggu aku.
Aku bilang klo dipanggil papa, sebentar kemudian dia kluar ehhhh lha kog pas waktunya si 25 mo discan itu mbarep datang lagi.
Dan pertanyaannya adalah "Siapa sih beli yang beli permen karet dua?" Kebetulan disebelahnya memang ada permen karet betulan.
Sama seperti jawabanku dulu ya kujawab "Papa punya".

27 comments:

nie said...

Wakakakaka... permen karet Papa, awas nti si anak minta permen karet papa :P

Sekar Lawu said...

saya juga belum punya jawaban tepat kalau suatu saat anak2 nanyak....untung saya bukan pengguna permen karet papa...qiqiqi

DenaDena said...

:)) karet papa? ga kreatip blaaasss. sangkar burung gitu lhoooo ;))

hedi said...

aku nungguin mbarep crita ke temen2nya :D

Medan Blogger said...

permen karet apa sarung karet mama :)) ghahahha

mercuryfalling said...

laen kali beli sekali 100 donk, makcik...buat serep.jd gak kepergok mulu wekkekekek

Evi said...

hahaha...nah lu!

amethys said...

hehehehe...mending diterangin aja dajeng......

palagi ntar klo kriwil yg ngonangin dan ngotot mau ngeliat permen karet papa????

ngakak....mbayanginnya

Pinkina said...

huahaahahaha.....
/*ngakak pol2an

mei said...

se7 ma mbak wieda..terangin aja em, takutnya nanti di kira permen karet beneran trus d cicipi lagi *wakakaka..moga moga nggak*

btw met tahun baru em, semoga tahun ini juga membawa berkah bagi keluarga kita ya..amiennn

wku said...

permen karetnya harganya berapaan bude? hehe... jadi pengen ngeborong...

elly.s said...

wakakakakakakak..
aq ngakak guling2..
inget mas adit sulungku nemu dilaci lemari ku juga...

tapi karena dia udah belajar disekolah dia cuma nya mbil melotot..
" you use that 4 family planning?"

aq cuma ngangguk2 tersipu2 hihihihhihi...

Since-Yen said...

Wadow mana ada yg rasa strawberry gitu lagee.. :D

'met taon baru Ken.

ernut said...

kok belinya cuma dua, mah? tidak nimbun? qiqi

Mufti AM said...

Permen karet rasa strawberry apa rasa anggur tuh...??

lierieh said...

wakakakakakak.....pakabar neh? aku sih ga mo permen karet, mo coklat aja....

Ksatrio Wojo Ireng said...

Waduh... asal jangan dibuka trus dicobain beneran.. :D

bahtiar said...

permen papa, mama ikut isep juga .. :)

ebeSS said...

he3 . . . . rasakna!
wis mulai keteteran ya ken
kapan2 lek sampek gak isa njawab . .
wis muliha ae . . . he3
sak jane lak gampang tah
karek ngiling iling cilik'anmu mbiyen
lek takon nrithis . . . . :P

ndahdien said...

wuekekekek....
mbo' kalo habis makan permen karet langsung dibuang to.. douhh ga' maen aman nih!
weisss ngati2 ae ntar tau2 mbareppe ditangkep guru disekolah gara2 bagi2 permen karet "papa" qeqeqeqq...

kocu said...

wahahahaha, jadi pelajaran buat kita juga tuh. Jadi ga perlu mikir lagi nanti kalo anak tiba2 nemu :-P

Blog Cantik said...

Hahaha...!
Salam kenal, Mbak ya...!

pingin ngeblog said...

He..he... ngakak aku mbak .. mosok permen karet melingkar gitu...??, jujur aja mbak ..ntar diprotes mbarep lho.... he..he. nice post dah..

primaningrum said...

hehehehehe,.... tapi emang agak rikuh dan bingung juga seh kita mo njelasin ke anak2,...

yossy hamdan said...

kalo mbarep minta permen karetnya gimana tuh... hahaha

Nina said...

maaf mba numpang kenal :D saya lagi searching cari pembuatan permen eh keuar blog mba iseng saya baca jadi ngakak sendiri dech.. jangan sampe ntu kejadian ma saya ah ntar speechless pastinya :)


Nina
http://www.dbc-network.com/index.php?id=ninakilo

f4dw4.blogspot.com

Anonymous said...

Howdy,

When ever I surf on web I come to this website[url=http://www.weightrapidloss.com/lose-10-pounds-in-2-weeks-quick-weight-loss-tips].[/url]coretan-kenny.blogspot.com is filled with quality info. I am sure due to busy scedules we really do not get time to care about our health. Are you really serious about your weight?. Recent Research points that about 80% of all U.S. adults are either obese or weighty[url=http://www.weightrapidloss.com/lose-10-pounds-in-2-weeks-quick-weight-loss-tips].[/url] Hence if you're one of these people, you're not alone. Infact many among us need to lose 10 to 20 lbs once in a while to get sexy and perfect six pack abs. Now the question is how you are planning to have quick weight loss? [url=http://www.weightrapidloss.com/lose-10-pounds-in-2-weeks-quick-weight-loss-tips]Quick weight loss[/url] is not like piece of cake. Some improvement in of daily activity can help us in losing weight quickly.

About me: I am writer of [url=http://www.weightrapidloss.com/lose-10-pounds-in-2-weeks-quick-weight-loss-tips]Quick weight loss tips[/url]. I am also health trainer who can help you lose weight quickly. If you do not want to go under difficult training program than you may also try [url=http://www.weightrapidloss.com/acai-berry-for-quick-weight-loss]Acai Berry[/url] or [url=http://www.weightrapidloss.com/colon-cleanse-for-weight-loss]Colon Cleansing[/url] for effortless weight loss.