Tuesday, February 10, 2009

Ceplok an

Setelah melepas kepergian mbarep kesekolah ama samurai ke kantor dari balkoni, biasanya aku sempatin nunggu si mr.sun(sunrise) bangun jg.
Kalo beruntung bisa nyambut mr.sun tapi kalo keduluan si kriwil yang bangun ya amburadul deh.

Kebiasaanku kalo udah mau itu ya fokus nya ke itu aja maksudnya klo mau liat sunrise ya cukup itu aja gak mau liat yang laen.

Baru tadi pagi yang kebetulan aku dapat jatah nganter mbarep kesekolah sampe 4hr kedepan, nyempatin ke balkoni bentar.
Meskipun beberapa hari ini kemunculan si mister selalu ditemani debu yg bikin burem tapi tetep aja ngarep dia muncul dengan sinarnya yg merah merekah(semerah bibir mer...)
Ternyata yang diarep arep nggak muncul jg, secara gak sengaja noleh ke belakang...lah kog ada ceplok an ndhog(telur) diatas apartemen tetangga. Bener-bener mbulannya kliatan bunder bulet tur seserrrrr ke kuningan. Subhanallah....
Sorry buat si mister sun karena kutelah menduakan dirimu.

19 comments:

amethys said...

wah padhang mbulan to jeng???
hihih kayanya aku ya liat dari balik jendela...tapiii berat ke bantalnya dari pada keluar rumah.....(dasarrrr yah)

kuberi judul : mbulan di atas atap apartemen yah???

primaningrum said...

bener matahari di penang bagus kalo pas sunrise,....

Pinkina said...

loh loh...berarti si mbarep sekolahe uiissuuukkk uthuk2 budhe ????
lha iku koyoke jik peteng gituhhh

ernut said...

lho iki esuk opo sore to..pantes aja mr. sun belum nongol-nongol...lha miss. mbul belum mau di shift tugasnya...
wah surroundingnya nyaman mbak, serasa di apartment... (mbake kenny kernyit dahi)

Sekar Lawu said...

enake nyawang mBulan karo ngemplok endog ceplok Mbak...

kenny said...

@pinkina+ernut:iyo kuwi esuk jam 7 pagi ijik peteng critane rembulane begadang :D

Wempi said...

itu namanya telat bulan, hahaha :D

Meidy said...

Loh, bulan pagi2 kok blom sembunyi to mb? kok ga malu? pdhal wajah bulan itu katanya penuh jerawat loh.. klo pagi kan tambah kliatan, hihihi.. ato pake topeng? :D

Meidy said...

Loh, bulan pagi2 kok blom sembunyi to mb? kok ga malu? pdhal wajah bulan itu katanya penuh jerawat loh.. klo pagi kan tambah kliatan, hihihi.. ato pake topeng? :D

Evi said...

klo aku liatnya kmrn malam, bulannya agak tersembunyi di balik awan.
sampe anakku bilang, 'bunda bunda bulannya kok ngga kliatan lg, awannya jalan jalan sih'

Lily said...

wuiii....bulan penuh gitu, koq dah pagi hari masih kayak malam aja ya Ken ??..

ndahdien said...

lho mana mr. sun yg dipamerken itu? nek padang mbulan sering nikmatin, tp klo sunrise.... zzzzzz.....

Bulan Luka said...

Begitulah keindahan, bisa datang kapan saja, bahkan saat "tak kita harap".

DenaDena said...

bulane kok kuning yo? nek nang kene bulane putih lo..wapiiiikk

Since-Yen said...

Yaa... salahmu sendiri mr.Sun, ditungguin 'gak muncul2.
Sepiamu yg baru nih Ken :D

mei said...

ndelok sek peteng gt tak pikir lak isuk uthuk uthuk(melu melu pink..hihi) bakno wes jam pitu tah..wah mbulane karipan kui...

hery said...

sik-sik, aku tak ndelok ning ngarep omah, sopo ngerti padhang mbulan

rumah lina said...

wah mbak emang TOP potone, mo nunggu mr sun malah ketemu mbulan lolok.. gedene sakteblok ya mbak.. pancen lucky day tenan mbak

ichaawe said...

keren euy ... kayak matahari banget yah ... kan emang bulan itu dapet sinar dr matahari ... seinget ku baru2 ini katanya diindonesia baru ada gerhana bulan cincin