Tuesday, February 03, 2009

Dar ..der..dor...



Dar..der..dorrr...suara senapan, Sugali anggap petasan....jadi kangen lagunya Iwan fals.
Dar der..dor disini bukan senapan tapi mercon, seperti biasa sesudah 7hr imlek suara mercon mulai bertalu-talu.
Senengnya klo liat bunga api klo dari jauh, suara dar der dornya nggak begitu kuat bunga apinya jg kliatan cantik.

Baru imlek kali ini bisa ngeliat dari deket bunga api(mercon) tepatnya didepan balkoni dan mercon nya diapartemen sebelah. Kaget juga denger pertama kali apalagi si Kriwil malah ketakutan tapi pengin liat jg.

Sejak pertama kali mulai disumet(dinyalain) agak was-was ngeliatnya, kebetulan tadi malam angin agak kuat bunga apinya kliatan gak bisa naek keatas, agak oleng jatuhnya.
Lhaaaa rak tenan....baru bbrp kali berbunyi, eh...sekejap hening tapi tiba-tiba ada api unggun dadakan. Ternyata apinya melalap ilalang disekitarnya. Meski agak jauhan ngeliatnya tapi ikut ngeri jg. Kriwil yang mula-mula udah ngeri liat bunga api jadi tambah takut gara2 kebakaran itu.
"maaa, cepetan panggil 911!!".

Untungnya dibelakang pagar apartemen ada hos pemadam kebakaran, meski agak lama dipadamin krn angin yg agak kuat tp syukur bisa padam.
Tak berapa lama kemudian ehhh dar..der..dor...lagi, ternyata nggak kapok.

13 comments:

Anang said...

tak pikir ada yang maen tembak2an

ernut said...

janganlah bermain api, entar terbakar nanti..(wajah bijak)

amethys said...

hehehehe....mercon ato kembang api????cian kriwil....

Sekar Lawu said...

Badhalah....ada mbangApiii.....

wkurniawan said...

"Duit kok dibakar?" itu kata saya sebagai orang ndak punya... huhu...

Gildo said...

Disini juga, di Barcelona(Spain), selalu ada der...dar..dor..., karena selalu ada pesta2 dekat atau jauh. Orang spanyol tidak pernah kerja.
Salam sejahtera.

Pinkina said...

podo kr WKu, duit kok dibakar, ndak ngerti susah nyari nya po :(

mercuryfalling said...

semalaman gak, makcik dar der dornya?

kalo hari kemederkaan amerika disini, dar der dornya sampe pagi. begadang deh

Wempi said...

sama dengan disini, cuma tidak semeriah tahun baru masehi.

DenaDena said...

koyo riyayan ya.. eh pancen riyaya ding

Lily said...

kalo disini ga hanya imlekan aja malah setiap ada hajatan pasti ada petasan...

ndahdien said...

di malay call 911 juga?? ;))

Anonymous said...

LethalInterracial 02585859
MommyNeedsMoney 06596235
[url=http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=blinddatebangers]BlindDateBangers[/URL] 37290489
[url=http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=flowertucci]FlowerTucci[/URL] 43741715
[url=http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=bigleaguesquirters]BigLeagueSquirters[/URL] 62761260
[url=http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=daredorm]DareDorm[/URL] 39956511
http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=insanecockbrothas InsaneCockBrothas 86140190
http://www.peekapaysite.com/go/index.php?site=pantiesandfannies PantiesandFannies 26594911