Monday, February 23, 2009

Gambar


Sewaktu masih SD dulu setiap kali ada pelajaran nggambar, sering kali aku nggambar pemandangan.
Biasanya gambar dua bukit berhimpitan yang ditengahnya tersumbul(opo boso indonesiane?) si mr.sun terus didepan nya terhampar karpet air alias pantai. Tak lupa klo ada pantai mesti ada puun kelapa yang daunnya melambai-lambai tertiup angin.

Hampir setiap pagi klo pas udara cerah aku bisa menyambut si mr.sun tapi kemunculannya diantara 2 bukit hampir tak pernah terjadi.
Pagi tadi gambar masa kecilku menjadi kenyataan, ngeliat mr.sun nyumbul diantara 2 bukit....subhanallah.

Ah..nanti mulai nggambar si dia siapa tahuuuuuu kejadian meski cuma bisa duduk disandarannya.

24 comments:

Qori Dekil Degil said...

Duh Gusti,,,
nek mung nggambar trus dadi kenyataan enak men nu,.. :D

aku arep nggambar PakDhe Harrison Ford ah,, sopo ngerti.......

Pinkina said...

weekekekeke.... jaman cilikane gambare podo kabeh yha Budhe. Gunung 2 enek mataharine nyempil, biasane ada jalan panjang dr ujung gunung ke pojok kiri bawah =))

Evi said...

hehehe...itu gambar wajib Budhe.
ga punya ide lain.

pernah SMP suruh gambar mentok ga punya ide, akhirnya minta tolong Adikku yg jago gambar buat nggambarin kok hasilnya jadi lain, jebul pancen mbakyu-ne ga kreatip.

Wempi said...

gambar wajib sewaktu sd, langit mesti biru awan mesti putih, padahal kalo sore, hehehe...

ernut said...

sudah mantep pingin yg warna biru? ora abang wae? dipikir sik lho mbak sebelum digambar...

ndahdien said...

klo gambarku dibawah pegunungan ada persawahan yg ditenga2nya ada jalan brkelok2 menuju gunung. ga' lupa dgn gubug & pohon kelapa yg mo roboh^_^

tp nek minicooper-nya dibawa buat ndaki gunung ga' kuat deh ka'nya:D

Sekar Lawu said...

Wekekek...sajake guru gambare awake dewe alumni dari SPG yang sama...

Ari said...

itu ada filosofinya lo mbak. kita sejak dulu sebetulnya udah diajarin sex sama guru kita. bayangkan dua gunung kembar itu adalah...
dan di bawahnya ada sawahnya yang hijau menggambarkan...
kemudian di tengah-tengahnya ada jalan raya besar yang menuju ke dua gunung kembar itu.
maaf lho mbak, saya cuma mengungkapkan saja. main-main ke blog aku ya. trims.

SinceYen said...

hehe... sepertinya itu gambar pilihan wajib setiap anak-anak :D
Dulu, juga itu gambarku.

iman brotoseno said...

jeng, itu sebenarnya konsep sawah dan matahari ditengah salah satu bentuk pengajaran gaya indoktrinasi yang sukses, bagaimana guru guru kita bisa memaksa pola pikir yang sama. Jadilah semua anak daya khayalnya juga sama.
he he

ulin said...

Oooo si dianya itu toh...kirain...:)

Lily said...

Sama..pertama bisa gambar waktu diSD.

wkwkwkw...Sidia itu toh, gw juga ngiler Ken..!!!

amethys said...

super cooper ato mini cooper? arep dadi sembalap po jeng???? kekekekeke

met balapan make mini cooper yah

Mufti AM said...

Sama mbak, bisanya cuma gambar pemandangan dan gunungnya pasti selalu ada.

escoret said...

ah,ga juga..???
aku cilik wes pinter ngambar wong bal2an....

ndak semua ngambar gunung..hahhahah


*cek FB*

nie said...

iya, waktu sd aku juga sering menggambar begitu. wekekeke.

wah, itu matahari bagusss sekali. aku suka jingga-nya!
lam kenal :p

mei said...

hahaha..keknya setuju ma pendapatnya mas Iman, dikarenakan hampir semua "mantan" siswa SD Negeri kalau menggambar pemandangan selalu dua bukit, dan Mr. Sun di tengah tengah.

hehe

elly.s said...

heheheehehehe..bener2 persis ya gambar kita dulu..subhanalah bener!!

ria said...

wallahhh.. gambarku waktu kecil mah ancurr pisannn ;)
gag bakat jadi pelukis ;p hehehe...

salam kenal yaa mba, mampir buat baca2 sebentar ^^

kw said...

wow.. indah ya mba...
jadi ingat kenangan yang "itu"? :)
(*bahasa indonesianya tersembul

mercuryfalling said...

puun kelapanya mana ? hehhee

aku dulu juga sama, tapi plus sawah :D bingung juga sawah didekat pantai

rumah lina said...

wahhhh sama ya mbak... jadi inget jaman SD gambar wajib.... pohon kelapane mana ya hihih
wah pengen cooper ya mbak... aku koper ae mbak, bolak balik jebol dibanting2 di bandara

Caroline Sutrisno said...

hahaha, pasti klo sekarang awake dhewe di kasih kertas kosong trus disuruh nggambar pemandangan yo nggambare dua gunung plus matahari di tengah2nya... pancet waeee... kikikikkk...

abis nonton Italian Job ta, mbakyu? kok sampe cinta sama mini cooper... hihihi...

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,
情色論壇