Tuesday, November 14, 2006

asa

Kumerasa kau ada didekatku, tapi kutakbisa menyentuhmu
Kumerasa kau ada didepan mataku, tapi kutakbisa memandangmu
Kumerasa kau adalah milikku, tapi kutak bisa memelukmu
Terlalu tebalkah dinding yg memisahkan kita?
Terlalu lelahkah mataku ini?
Terlalu banyakkah kuberharap padamu?
Sudah jauh laluan yg kita lalui,
Atau masih belum cukupkah apa yg kita hadapi?
Masih mampukah kita mendaki kepuncak?
Kuyakin kumampu mereda, menapak, menyusuri, mendaki...
Walau tertatih,perit,perih dah letih...
Tapi apakah kau mampu menungguku diujung penantian?
Penantian yg tiada batas waktu...
Mampukah kau??

13 comments:

arief fiadi said...

ahh musti sabar kayaknya, kata orang "kadang kita terlalu lama menunggu sebuah pintu untuk terbuka tapi tidak sadar ada pintu lain yang dibukakan untuk kita"


lam kenal :)

mei said...

Dia memang aneh

Tak taukah dia bahwa aku sangat mencintainya
Tak taukah dia bahwa dia mengisi hampir seluruh waktuku
Tak taukah dia bahwa Dia sangat berarti
Ataukah memang dia sengaja membuatku seperti ini

Karena dari awal memang begitulah dia...
Dan aku menerimanya dengan sangat mengerti...Dulu

Sekarangpun harus...
Karena aku mencintai dia

salam kenal jeng...

amethys said...

ih..kenny bikin deg2 an aja ah.......:D

mata said...

aih aihhhh
romantisnya

senang berkenalan dengan mu

venus said...

kenny, salam kenal :)

kenny said...

*arif :pdhl pintu blakang buka terus lho
*mei :memang aneh tp kog nyata ya...
*amethys: lho..jantungan po?
*mata: ah ...mata...kau...
*venus: salam kenal, makasih mo mampir

Larasati said...

kok pada pinter ngromantis si...kalo aku mbikin puisi kok gak bisa nyess gitu lho...

kenny said...

klo mau mak nyes sambil ngemut es mbak, lha klo mak nyos...ati2...jarang panas ;))

koko said...

were you thinking about me??

amethys said...

koko ge er......hiks

kenny said...

*koko : syukur klo kroso kang..;))
*mba pet : iyah tuh..ge er e di pek dewe (pdhl emang iyo dikangeni)

intan said...

puisinya indah kenny....
aku yakin hampir setiap org mengalaminya...perasaan yng sukar dihindari kecuali computernya diceburin ke kali ciliwung hehehe...
masih inget aku kan? koncone mbak copet to

kenny said...

@ intan : thx yah, masalahnya sini jauh ama kali ciliwung. He..he.he..masih inget dunk intan permatanya sm tetangga ngrumpinya mbak pet..seneng bisa kontak lagi