Wednesday, November 22, 2006

pusing


A (anakku yg mbarep) : "Ma....A pusing nih"
M (mama/aku) : "kog tiba-tiba pusing,coba mama liat, demam nggak?"
A : "iyah demam tapi dikiiiittttt aja kog"
M: " ah nggak demam gitu kog" (sambil kutempelin pipiku ke jidat dia)
A : " iya , tp A pusing..."
M: "kenapa tadi renang klo pusing?"
A : "tadi belum pusing ma...tiba2 aja pusingnya, nanti gak usah les dulu yah ma.."
M: " hmmm.., ok deh A bobok aja sekarang klo pusing, trus besok nontonnya ditunda yah"

Tanpa ngomong apa-apa anakku langsung masuk kamar.
10 mnt kemudian....

A : " Ma....A udah gak pusing lagi, ntar mo pergi les, trus besok jadi liat film yah"
M: " bener udah gak pusing lagi?"
A : " bener ma..kan udah bobok barusan.."
M: " iyah..bentar lagi pergi les trus besok liat film"
A : " yuhuiii!!, I love u mama..."
M: " I love u too girl..."

Enak yah klo pusing cepet ilang gitu...

22 comments:

Anang said...

bisa aja nih

amethys said...

hehehehe....tuh juga gayaku klo jaman dulu males pergi kegiatan sekolah sore2...alasannya pusing ah.....hiks

danu said...

sama kayak nanda juga kadang gitu, kok bisa ya anak2 skrg bikin alasan macam gitu. perasaan sayah mah dulu gak pernah :d. *musim apa di penang sekarang mbak?*

fiadi said...

hi hi hi sepertinya mama Kenny berfikiran jauh ke depan yah :)

dirac said...

hmmm...kayaknya barusan minum panadol itu :D

kenny said...

@ anang : iya nih...ada2 yah

@ amethys: hehehe..dah kliatan kog klo suka bolos, ngacirrr..

@ danu : ah itu kan perasaanmu aja pdhl sebenernya lebih......penang gi musim liburan sekolah ama musim hujan nih..

@ fiadi : nabrak dunk ntar klo mundur

@ dirac : iye kali yeeee (dirac yg kasih yah??)

mata said...

besok pusing lagi trus minta nonton film lagi...kekeke

kenny said...

@ mata : yaa klo itu ntar mamanya yg pusing beneran

dian decante said...

ooo berarti pusingnya karena kurang tidur...kalo aku, tidur sebentar malah bikin pusing hehehe

ExeCute said...

Besok mau pura-pura pusing ah... trus gak masuk kerja kekeekekek.... BTW Lam kenal aja. :D

mei said...

coba ya kita2 yang udah gedhe gini pusingnya bisa cepet ilang gt..wuihhh enak bener!!!ga perlu mikirin utang, mikirin masakan, mikirin bos yang mengap2..wah indahnya dunia..hehe

kenny said...

@ dian : bisa ya tidur 10 mnt...hihihi

@ execute : boleh2...asal ntar gak pusing lagi klo ada potongan gaji, thx dah mampir

@ mei : hihih gpp jeng skr pusing 'n megap2 dulu ntar gantian..(kapan yah??)

Anonymous said...

hahaha... pusingnya cepet ilang kl liat pilemnya di tunda.. pinter tuh anak

Mbah Dipo said...

pusingnya mungkin model peggy... :D salam kenal dari simbah

maya said...

hmm gaya bocah ngeles hihihi

masayu said...

biasanya anak mudah belajar dari yang dilihat..., jangan-jangan mamanya suka bikin alasan gitu...(ha...ha...ha...)

Meda said...

hihii, gaya anak kecil ngeles nih. pinteerr.

gita said...

piye jeng? butuh guru private? *siap sedia*

kenny said...

@mbah dipo : maunya dimodel nge bob mbah, makasih dah nyambangi mbah..

@maya, masayu, meda : hihihi..tahu tuh ikutan siapa, pdjl jelas2 mamanya gak kegitu...suwirrrrrrrr

@gita : wah tatuttt, klo gita yg nge les 2, ntar dibawain ...toys, hahahaha, msh jeng promosinya?

Larasati said...

kayaknya mama Kenny dulu suka bikin alesan kayak gini nih..ayooo....
anakmu manis ya Ken..kok ibunya kalah seehh...:P

elly.s said...

untung mamanya pinteran...kalo nggak pasti tuh anak nggak les n tetep nonton...
pengalaman waktu kecil banyak mengajar kita ya...he he he

NiLA Obsidian said...

mama kenny....

jangan2 mama kenny waktu kecil gitu juga...pinter ngeles...hehehe

kadang dibutuhkan pengertian yg dalam ya dari para orang tua pd keinginan dan tingkah laku anak2nya.....

salam dari ghani n aurel