Monday, November 20, 2006

..rembulanku..

Kumasih disini, tetap disini dan akan selalu disini
Menunggumu, memimpikanmu dan selalu merindukanmu
Saat kau muncul...
Tak ingin mata lepas dari memandangmu
Teringin tangan merengkuhmu
Teringin hati memilikimu
Memang kau akan selalu muncul...
Menemaniku dalam keheningan malam
Menghangatkanku dengan redupnya cahayamu
Namun...
Kuingin kau hanya hadir untukku
Kuingin cahayamu hanya milikku
Haruskah kumelawan kodrat karenanya
Karena kau memang tercipta bukan hanya untukku...

16 comments:

arief fiadi said...

hwaduh lagi sentimentil niy, puisi terus hi hi, emang bener kata orang "paling seru dari mancing bukan pas udah dapet ikan atau pas makan ikannya, tapi pas menunggu tali pancing bergoyang saat umpan dimaem" deg deg seeerrr gimana gitu hue hue hue

gita said...

mbakk...klo sentimentil jgn lama lama

maya said...

jiyeee..lagi rindu seseorang rupanya..semoga bukan rindu terkatung katung yah ;)

mei said...

hmm...jeng,same feeling ya rasanya....

Larasati said...

bikin puisi cinta gimana si caranya...
sumpih aku gak iso blass!!

mata said...

gak kuwattttttttt

bangjenggot said...

ah ternyata.... dirimu hehehehhe,,, wis ah bingung arep komentar opo..

amethys said...

weleh weleh......kui nggo sopo seh???? rembulan koq di aku2....(laah judulnya rembulan "ku" ????
tak tunggu di ym yah....

kenny said...
This comment has been removed by the author.
kenny said...

@ arief : ini nulisnya jg gi deg2 ser oiiii

@ gita : iya nih lagi mo disentil muluuu

@ maya : hu uh..smoga aja dia tahu klo dirindui (cieleeee..)

@ Mei : iyah jeng..kita emang sama

@ larasati : halahhh..mbok sambil nginget2 d ulu waktu lagi lirak lirik mbak...(huahahah...kog ngekek jg yah)

@ mata : ah mata...baru dirindui aja dah gak kuat..

@ bangjenggot: iyah bang...ini diriku

@ amethys:mumpung ngaku2 gratis kog, hehehe dah ketemu ya tadi tp byk gangguan , sorry...

7:38 PM

danudoank said...

melawan kodrat? nekad kali ye :d... inilah enaknya berpuisi nyang tau persis artinya cuma yg ngebikin. *mbak ken, ajarin dong bikin puisi.*

Meda said...

wah, bagus nih puisinya ... aku jadi kebawa inget ma seseorang. hehehe ...

kenny said...

@ danu : dalam nya lautan boleh dikira, dalamnya hati siapa yg tahu yah..dirogoh ajeeee

@ meda : waaaaa....jangan2 sama nih orangnya...dudulz ah, hihihihi

Irwan said...

waaaah... tante jago bikin puisi yang bagus yaaah... mau dong dibikinin untuk orang yang "patah hati" ini... hihihi....
mau yah?

salam kenal ya tante... ;)

kenny said...

@ irwan : lho..kapan dpt om mu!!enak aja manggil tante..(heheheh), wah, emang gi patah hati??cian deh, tinggalin kertu osis dulu dunk...huehehe, baru dpt puisi. Salam kenal balik..dari tante

intan said...

hmm...gelisah lagi deh tuh kenn...padahal cuman rembulan ya...heraannn