Friday, November 17, 2006

percayalah

Kuakui ada tersimpan banyak nama,

Kuakui ada tersimpan pula banyak wajah,

tapi....

Sejujurnya hati ini hanya untukmu,

Rindu ini selalu tersimpan untukmu,

Sayang ini hanya ada padamu

percayalah...

Hanya waktu yang akan membuktikannya

10 comments:

amethys said...

sorry...ga percaya aku.....:p kecuali ada "upeti" yg bisa membuatku percaya....hihihi

suhaemy said...

Ternyata suka bikin puisi juga to jeng, sering-sering mampir boleh kan, sambil menyelami makna di lautan kata-kata

Larasati said...

halaaahhh...yang bener....kok nggak ada kata2 suerr, sumprit atau sumpihnyaa...

gita said...

wuah hebat yow iso nyimpen beebrapa wajah? muat toh jeng, mbok pinjem kotak penyimpannya :D

arief fiadi said...

emank kalo udah tertulis dihati nda bakal bisa diapus koq, bisa ditutupi tapi gemanya tetap terdengar .... halah sok tau sayah @#$%^&*

sayah juga sama koq, jangan kuatir hi hi hi

danudoank said...

mari kita lihat apakah bener, biar sang waktu jadi saksinya... dalem amat ya puisinya... percayalah, halah, sok tahu sekale sayah... salam kenal balik mbak...

kenny said...

@amethys : klo gak coyo gak tak kiss ke kriwil lho..hayoo coya gak??

@larasati: suwirrrrrrrrrr (suwernya sungguh2 sampe mlintir nih lidah), mbak kog aku gak bisa ngisi koment di blog mu yah..ada apa gerangan??

@ gita : mo tahu caranya?? foto para mantan diguntingin trus ditempelin di....(huehehehe)

@ arief : emang gemanya itu lho yg bikin nggegirisi

@ danudoank: iyah nih..cuma bisa nunggu waktu nya aja...makasih dah mampir

kenny said...

@ suhaemy: iyah..kadang2 aja mas, meskipun sedalam lautan tp aku ttp didaratan...hiks,,makasih yah dah mampir

Victoria's Dad said...

Si Kenny G(endheng) isa ngarang juga ya???

intan said...

duhh...kenny bikin aku gelisah nehh