Wednesday, July 23, 2008

Rumpi an anak TK

Abis aku mandiin malem, si nami tiba-tiba tanya aku yg bikin kaget campur geli
Nami : "Mama sama papa married nggak?"
Aku : " Ya married, klo nggak married kan gak ada Mbak Ami, Mbak Umi ama Nami".
Nami : "Some people no married but have baby and some people married but don't have baby".

He'eh...ini anak blm genap 5th udah bikin geleng-geleng kepalaku.

Aku : " Kog Nami tahu?"
Nami : " Iya, kan Nami bicara-bicara sama kawan, she said that her mom friends don't want to married but have baby"

Ealah ternyata hasil rumpian tho.

26 comments:

Anang said...

walah rumpiane dahsyat. suk gedhe luwih dasyat kuwi mb. haha hati2 wae

Mufti AM said...

Pancen perkembangan jaman mbak, bikin anak lebih cepet gedhe...

venus said...

girls, girls, girls. kayak kita2 juga kan? ga bisa berenti kalo udah nggedabrus sesama ibu2 :))

Evi said...

hehehe....lucu si Nami.
emang klo anak cewek crewet banget kali ya?, si nasywa yg baru 2,5 thn aja baru brenti ngomong klo tidur.
apa ga capek ya...?
kayaknya energi mereka itu berlebih deh...

ndahdien said...

waktu tk dulu ngrumpiin pa an ya?? huahhh jaman makin maju, informasi makin mudah didapat bahan rumpianpun makin dahsyat. tapi ini masih TK, butettttt[-(

koko said...

Jangan-jangan udah pengen punya anak anaknya?

Since-Yen said...

Weiittzzz... hebat bener rumpian balita!!!!

~ tc ~ said...

wuidiiiiih... itu anak cerdas banget...
koq dia tau... saya udah kawin tapi belom punya anak???

tau gitu kemaren MBA aja kali ya...
soalnya rata2 yang MBA itu cuma sekali aja tapi lgs tekdung...
koq bisa yaa???

*geleng2 kepala

elyswelt said...

nurun dr sapa nih suka ngrumpi *aduh ..ampun jaga dikepruk aku * :D

amethys said...

yup...klo ndengerin rumpian anak2 kecil tuh bikin geli...tapi mereka tuh cerdas loooh
anak sobat2 ku ngerumpi tentang "banci" (orang Indonesia yg co dan ganti jadi ce)
katanya : koq kita2 sama mommy disuruh manggil tante yah....padahal she is a male.....kan kliatan tuh dari cara ngomongnya....

aku yg dengar ngakakkk

BUDI MARYONO said...

Waha! Rumpian anak TK emang jauh lebih lheb-godhes ketimbang para pejabat. Bravo Nami!

endangcinta said...

trus, mbok jawab opo? klakep messthi........saking kaget ya?

rumah lina said...

wah .. bener mbak... anakku yg di tk ya sami mawon.. suka cerita aneh2 welehhhh ortu pd ga sadar kl cerita deket mrk dikira msh kecil ga mudheng... pdhl tnyt mrk pinter ngrekam pembicaraan ortu

Pinkina said...

bosone kok campuran gitu budhe :D lucu yha

Mama Shasa Shahira said...

anak2 sekarang canggih2 ya.. hihhihi.. ada2 aja obrolannya.. lucu..

iman brotoseno said...

wah temennya dari komunitas seleb nih..

Wempi said...

ngerumpi hiks... hm... pasti turunan dari emaknya nih, huahahah

awi said...

Wah wah bisa2 Nami dewasa sebelum waktunya Mba hehe. Ternyata anak2 jg suka ngerumpiin org dewasa ya.

dhie said...

Begitulah anak2 sekarang, yang lebih Dewasa lbh lebih bijak dalam menjawab pertanyaan yang muncul dari anak-anak. *mode.sokdewasa.net*

mercuryfalling said...

wow !!! anak balita...dahsyat rumpiannya kekkekkek teman ibunya ke bank sperma kale hehhee

aroengbinang said...

anak cerdas nan kritis; bekal buat jadi psikolog, filsuf, sosiolog... wis pokoke sing apik2...:)
betapa lalu lintas informasi sekarang ini tidak mengenal batas apa pun

precious gift said...

haduhhh... itu rumpian anak umur 5 taon yah?
kereennn...
mesti siap2 untuk pertanyaan berikutnya tuh...

t i n i said...

bijak2 kali anak2 sekarang..

Andi Eko Nurhadiyanto said...

Anak Kecil yang luar biasa memang ..

richard™ said...

permisi mbak, numpang standing applause buat Nami :) *skalian toss kenalan sama si mbak*

mei said...

tadi aku mbaca mbaca komen..penasaran sama jawabannmu em*mbok jawab opo???