Sunday, July 13, 2008

stress

Baru ditinggal samurai bbrp hari saja yg dirumah ada yg stress sampe2 bunuh diri sgala.... yang jelas bukan aku loh. Tuh...ikannya samurai yg mulai stress. Ngerasa ngeri kali ya ditinggal dirumah ama aku, pdhl suwerrrr tiap kli samurai pergi aku gak pernah otak atik itu aquarium, jgn kan otak atik, ngelirik pun gak sempat.

Jumat kemarin udah ada yg terjun bebas kluar aquarium sbtlnya waktu aku liat masih klepek-klepek baru mo aku angkat lha kog langsung koit, ya udah selamat jalan deh.
Trus tadi pagi...eh...ada satu lagi udah kaku. Sabar tho ikan...ikan besok juraganmu udah pulang ama bawa nenek. Sampe sekarang samurai blm tahu ttg ikannya.

14 comments:

t i n i said...

ikannya stress tuh mbak
udah, digoreng aja
hehehe

wku said...

lagi musim ikan stress, di sini jugak, gara-gara PLN byar pet, ikan-ikan hias akuarium ikutan resah dan gelisah

Anang said...

ya soale ra kok wenehi pangan jeng. piye to? cen iwak kok ditokne ae

elyswelt said...

weleh ..weleh ... segitu cintanya sang ikan ma majikan :D
kok bisa ya ?

Evi said...

hehehe....

aku mo pulkam juga takut ninggalin anggrek2ku....
kmrn dah ada yg jadi korban, anak tetangga maen layang2, kesenggol dan pecah 1. curiga, pas lg di periksa kok ada yg daunnya menguning, dan ada pecahan pot di bawahnya. tanya Mbake, eh...bener. si Mbak ga berani lapor ke saya.

Pinkina said...

huehuehue....cannot imagine, seandainya samurainya smpyn tahu :)) wakakakaka.... mesti smpyn sing dadi tersangka utama :D siap2 aja

freakyminds said...

lho kok ikannya ga dibawa aja mbak...

mei said...

iwakku mati kabeh pas tak tinggal bali kampung juga. jare simbak bgt bar aquariumme d kuras trus d ganti air, trus d kasih makan..lha kok mati kabeh..gt katanya..hihi(si mbak melakukan kesalahan yang sama saat aku pertamakali punya aquarium)

wes di goreng wae lek iwakke gede em..hihi

yossy hamdan said...

Hm, ternyata ikatan batin ikan dan samurai lebih kuat drpd istri samurai ya!.. hahaha

Vina Revi said...

Lah justru itu makanya si ikan ngeri saat ditinggal samurai, Jeng. Soalnya boro-boro dikasih makan, wong dilirik aja enggak ... :)

amethys said...

waaaaa.....stress ikannya ga diperhatiin seh.
Jadi ikannya mau cari perhatian loncat2 gitu...taunya terdampar dilantai.....dan koit

mercuryfalling said...

kangen tuh para ikan ama mas samurai. atau dia stress liat elo kali, makcik ? lol

precious gift said...

halahhh... segitu cintrongnya si ikan sama bojomu sampe ditinggal beberapa hari aja ud desperate gitu...

Since-Yen said...

Ikanku juga tewas waktu pas aku en adekku mesti tugas luar beberapa hari. Kata bokap tu ikan mogok, 'gak mau makan. Wahh..