Tuesday, July 15, 2008

yokozo,,,

Akhirnya semalam jam 21.00 waktu penang mertua datang. Setiap kali datang kesini rambut mesti potong pendek (panas katanya), bawa tas punggung ama roller bag waktu aku mo bantu bawa ditolaknya. Seneng juga ngeliat mertua yg masih baik, sehat dan cergas. Sampe rumah bukannya istirahat tapi langsung bagi2 oleh-oleh.
Abis mandi langsung dikerjain ama anak-anak, diajak maen gitu.

Tadi pagi waktu aku buat sarapan, mertua udah ke mesin cuci, abis itu langsung cari vacuum cleaner, ealah mbah....katanya datang ke penang mo istirahat tapi kog tetep aja menyibukkan diri. Padahal biasanya kerjaan rumah baru bisa abis sbl pukul 12.00, tapi hari ini pukul 10 lebih dikit udah kelar!!
Baru aja istirahat bentar udah ambil buku, kasih liat buku sketsanya.

Oleh-olehnya..oh..jelas banyak, yg pasti bawa buku aktifiti buat trio kwek-kwek, baju titipan dari sodara sana, Ikan, makanan kering dll, ntar bikin ngiri klo cerita semua :D
Waktu aku ngetik ini, obaa chan (simbah) ada disebelahku liat NHK sambil lier-lier....

25 comments:

Pinkina said...

wahhh menyenangkan sekali pastinya :D

Anang said...

senangnya.. potretnya bun.... dah tau si samurai ikannya tepar?

akokow said...

oleh2nya yang penting..hehehe..

Evi said...

oalah Eyang putri dah datang tho...?

seneng sekali punya mertua rajin banget hehehe.... :)

mertuaku juga rajin pokoknya potret orang desa yg ga mau diam, sayang cerewetnya itu loh.....bikin senep :(

Hedi said...

trus urusan ikan gimana? :D

elyswelt said...

foto2nya donk :)

amethys said...

hihihi...mertua dirumah dikau harus manis2 yah.....klo ga ntar bisa dipecat jadi menantu....:D

kaboor seblom dilempar sandal jepang

venus said...

ibuku jg gitu. kalo ke sini bukannya istirahat malah adaaaa aja yg dikerjain :D

mercuryfalling said...

ornag jepang kuat2x semua yak. temanku disini juga gak pernah berenti beraktivitas.

yossy hamdan said...

Asyik ada simbah kerjaan cepet kelar, lamaan nginepnya ya mbah!

endang said...

umur berapa sih Em?

precious gift said...

bahagianya yang lagi ditengokin mertua. emang umur berapa mertuanya mbak kok masih tangguh begitu? salut deh..

kenny said...

umurnya udah 72 th, tapi masih lincah

t i n i said...

72 tahun masih lincah, mungkin karena makanannya masih alami dan sehat.
Salam sama mertua ya mbak, saya nitip bunga sakura :)

papapam traffic said...

haik..mozi mozi

Tony said...

ada yang lagi seneng nih :)

wkurniawan said...

itu oleh2 ikannya hidup buat misua or udah mateng?

awi said...

Wah asik dong mba, punya mertua baek bgt, nggak cerewet dan mau bantuin pekerjaan rumah. Udah di ajak jalan2 blm?

Vidy said...

Wah... jangan kalah energik ya mba.. Hihihihihi ;p

kw said...

simbah oba chan ajak ke semarang... liat lawang sewu.. :)

BUDI MARYONO said...

Nonton NHK sambil lier-lier di samping menantu. Artinya, aku kekeselen, Nduk. Hahah... Emailmu belum kuterima.

danudoank said...

udah bawaan ibu2 yak :d kalo gak kerja malah pegel2 kali yak...

Mufti AM said...

Ah, terlambat gak kebagian oleh2 nih

ndahdien said...

jadi inget ma alm mbah putri, bawaannya kerjaaaa mulu yg nyuci piring lah, nyapu lah ampe mo naik pohon kelor metik daun sirih. huhh jadinya aq yg diomelin simbok krn didepan tidur mulu:D

meitria cahyani said...

Itulaah. mbak, orang tua jaman dulu kebiasaan sregep.. Coba kalo aq.. hehe.. salam kenal ya ! ;p