Monday, February 26, 2007

Akhirnya....pulkam.



Dah 3hr ini pembokat pulkam, untungnya anak2 nggak pada nangis terutama si Umi yg tiap malem tidur ama pembokat. Sekarang jadi kruntelan ber 3 sama Umi + Nami klo tidur.

Memang jadwal harian ku total berubah (ke’ pelajar aja yeee), tiap pagi yg biasanya abis nganter sekolah langsung ngopi sambil blogwalking (ke’ boss aja deh), sekarang mesti pitnessssssss dirumah sendiri alias beres2 rumah

Sebetulnya klo masalah kerja rumah, anak2 dengan sukarela dan senang hati ngebantu. Mulai yg mo cuci piring, vacum, lipat baju….tp tahu sendiri kan gimana kerja balita !! hasilnya malah kayak tsunami dirumah sendiri. Hitung-hitung bebenah sambil bermaen yah, pokoknya seronok deh kata orang melayu.
Nami yg kadang minta disuapin ama pembokat skrg diambil alih sama Umi :D.
Masalah gosok baju kembali ke kebiasaan semula, cuma gosok baju kerja suami+seragam anak2, baju rumah bablasssss langsung masuk lemari :P

Namanya jg baru mulai pitnessssss pasti pegel2 badan spt yg kurasakan skrg, smoga pegelnya gak terlalu lama.
Memang kali ini sengaja nggak ambil pembokat dulu, selain anak2 udah cukup besar, biaya ambil pembantu baru jg muahilll, satu lagi gak mau nambah pikiran gara2 ulah pembokat.
Capek badan bisa panggil tukang pijet, capek pikiran…uhhhh bisa gila deh :D.

Buat sodara ‘n sodari, minta maaf klo sekarang jadi lelet update + blogwalking (lagi penyesuaian jadwal baru). Smoga adaptasinya nggak lama-lama. Yang untungnya sampe terakhir nulis ini aku masih sehat walafiat.

24 comments:

kw said...

hmm seumur hidup kok aku jadi pembantu terus yak? aku kapan-kapan pengen jadi bosnya.

asyik juga kali ya :)

awi said...

hi salam kenal, kalo nggak perlu2 banget dengan pembantu, kan gpp. selama bisa di handle sendiri. duh anaknya lucu2 banget. very cute.

venus said...

dibantuin ngevacuum bojomu eh rumahmu po? wakakaka...

yooooh, slamat bekerja :P

crushdew said...

hehehe....
wah selamat bekerja mbak...
moco komene venus, jan ora nggenah tenan wong siji kuwi..

danu said...

kirain si ibu yang pulkam gak taunya bedinde, halah belanda depok nyasar. kalo gitu jgn sampai kerjaan mengganggu ngeblog ya bu :d

sinceyen said...

Mudah2an pitnes gratisnya berbuah hasil ya, otot makin kenceng!! :p

Ely said...

met bersibuk ria ya ^_^

enak kok nggak punya pembantu, semua ditangani sendiri , puas rasanya (halah!!)

dian mercury said...

aiih si umi budak baek benar ya..bantuin maminya pitnes

aku juga maen masuk lemari aja kalo baju rumah

-FM- said...

rajin amat pake acara disetrika. aku sih nggak pernah setrika mbak. malessss. langsung aja lipet trus masukkin ke lemari. baju kerja? hehe, nggak ada baju kerja. adanya kaos semua. :D :D

joni said...

kirain mbak kenny yang pulkam, gak pa pa itung2 fitness gratis.

Nami sama Umi beda banget? rambutnya satu kriwil (kek orang latin) satu lurus (kek jepun), cakep2 anaknya (minta 1 dong!)

btw, si kriwil nurut papanya? (rambut)

DenaDena said...

tahniah!!

endangwithnadina said...

ah....makanya jadi gak chatting lagi..yg penting rumah bersih deh, yg lain nunggu BW selesai...heheheh

maya said...

kalo aku sih baju rumah gag pernah disetrika mba hehehe maleees lgs masuk lemari baju :D

bagus juga lo gag ada pembokat bisa ngajarin anak2 belajar mandiri bersih2 rumah biarpun masih acak kadut

Yusuf Alam Romadhon said...

ndak ada pembokat... bikin stress betull.. semuanya jadi lelet.. itu pengalaman saya mbak..

out of topic... untungnya nyebut kruntelan...tidak untel-untelan..
kalo kruntelan diIndonesiain jadi kruntalan... tapi kalo untel-untelan...jadi untal-untalan.. he he he..

bu guru said...

melu kruntelan budheee

Iman Brotoseno said...

ya..kasihan,.nggak apa jadi bedinde..ya sebagaimana bedinde diantara pekerjaannya sempat nongkrong curi curi liat sinetron tv,..khan bisa curi curi blogwalking

NiLA Obsidian said...

sing sabar ya jeng...setuju banget...nikamtin aja kayak main2 sama anak2....biar ga stress...
kalo dah cape banget...tinggal aja dulu semua...BW dullluuuuu

Larasati said...

gak popo Ken..sing penting lengan pothok en kempol methekol..mbalah tambah seksi lho!! geratis lagi...

Bangsari said...

mau dibantu saya ngga? he..he..

amethys said...

butuh pembokat baru jeng??? udah siap nee jeng...mumpung masih di Indonesia...baleknya ke penang ...hihihi...mbayangin hebohnya ndak ada pembokat....

mei said...

wahahahaha..nguli neng ra d bayar yo ken..hihi

kasihan..kasihan, ndak papa, sakdurunge tidur pastikan sang ndoro mijitin...biar besuknya bangun badan segar tur tambah ayu*halah..hihi

hery said...

Saya juga mau daftar klo butuh pembokat lg, murah deh.. fasilitas mobil dinas harus ada yah :D

My Alter said...

sekarang masih butuh mba Ken? boleh dong saya daptar...lumayan nambah2 uang jajan he he dijamin puas deh...:)

Kristin said...

met brpitnes ria di rmh sendiri ya mi.... ntar pasti terbiasa jg tanpa pembantu *mangnya ak???* :D