Wednesday, February 21, 2007

lagi-lagi kriwil...

Pagi tadi dikejutkan ama suaranya kriwil yg lagi di toilet, bukan teriakan ato tangisan tapi nyanyian.
Kalo yg dinyanyikan lagu anak-anak itu udah biasa tapi kali ini…lagunya Irwinsyah yg judulnya Pecinta wanita(kalo gak salah....), tp agak di rubah dikit ama kriwil.
Jadinya “ aku memang pecinta lelaki tapi ku bukan buaya….” (terusannya..hanya si kriwil yg tahu artinya :D).

Heran juga soalnya aku sendiri gak pernah muter lagu itu, hanya tahu dari youtube aja. Eh..ternyata dia dpt lagu itu dari radio nya si mbak(pembantu) yg sekarang lagi hit di radio M'sia.

31 comments:

Ely said...

aku sering pertama tidak suka mendengar satu lagu yg terputar di radio, tapi karena tiap hari lagu itu diputar terus, akhirnya jadi suka. Nyambung ra yo?

met hari rabu saja!!

mei said...

kennn...kamu ndak pernah ol ya??aduhhh tau deh..ibu rumah tangga sibuk bin mrebet2...

itu lagune wes ra jaman kalau d jakarta..ternyata baru booming d situ ya???sing nyanyi noo..wooo brondong ngganteng pisan..hihi

mata said...

huakakakaka... pecinta wanita....

itu lagu jadul musim juga di sono ya ?

Bangsari said...

wakakak. jangan-jangan ketularan om endik ki...

Anang said...

irwansyah bukan irwinsyah

kenny said...

@ ely, nyambung jeng...ono radione tho :D
@ mei, iya..lagi serunya tuh disini sama lagunya naff jg
@ mata, gi musim oiii....film nya aja baru bulan lalu diputer
@ bangsari, lah..si endik nopo? asal gak kumat wae :D
@ anang, hehehe...thx dah diralat

endangwithnadina said...

hahahhaa.....asik punya nih si kriwil...

danudoank said...

nanda, bocahku, tiba2 aja suka nyanyiin lagu raja. dr mana dia ngertinya yak, tanya sayah dan si mboke, tak taunya di mobil jemputan ada kasetnya yg sering diputar. lah, anak2 kan gampang bgt menghafal lagu tinimbang pelajaran yak. *bakat jadi penyanyi kali bu :d*

Kristin said...

waks masa mamanya kalah ma si kriwil.... :))

besok tak kasik lyriknya mi biar bisa nyanyi bareng ma kriwil=))

venus said...

walah, rajin posting ya? aku rung iso nulis. deg2an, blank, utekku gak iso mikir. delapan hari lagi, ken..hihihi...

apa sebaiknya aku bikin videonya, trus posting di youtube??

tidaaaaaaaaakkkk....

WiedHa said...

ajarin lagunya mas glend. ben iso dari duo kwe kwek

dian mercury said...

kriwil jangan jadi buaya ya, nak....

Fany said...

Huahuahaaa...
Untung si mbak nya cuma nyetel radio, gak nyetel yg aneh2..

Anak2 memang gampang dimasuki 'budaya baru' ya...

de said...

wah, dapet darimana tuh, bakat ngerusak lagu hehehehe..

joni said...

hehehe.. masih kecil sudah pengen jadi pencinta lelaki?

anaknya sapa ya??

o.. rupanya diprofile ada yang tak jemu mencari makna cinta!! xixixi. :p

kawula alit said...

ojo ojo si kriwil apal lagu lagune uks, slam, amy search, lan sak kanca kancane ?

kenny said...

@ endang, asyik gileeee :P
@ danu, bisa jadi om bakat jadi penyanyi :D
@ kristin, mo nambah racun? ;)
@ venus, kutunggu hadirmu di youtube =))
@ wiedha,gud idea :P
@ dian, nggak tante...skr mah kadal dulu :D
@ fany, iyah nih repot pdhal emaknya malah gak pernah denger radio
@ de, pokok'e dudu seko ibune :P
@ joni, pernah kena timpuk japati? hehehe
@ ka,lagi siti nurhaliza

siwoer said...

wah si kriwil mulai gedhe yo mak, soale lagune jatuh cintaan segala :D...bentar lagi meh mantu no? :D

Anonymous said...

hihihi...soale lagu ruang rindune mamane kuwi....

sinceyen said...

Hahaha.. nyanyian anak emang kadang bikin kita tertegun bentar en... ngakak!!!

Nananging Jagad said...

Yo justru itu menujukkan yang Kriwil itu justru orang antik yang kreatip...perlu diperkembangbiakkan itu...

NiLA Obsidian said...

kakakakaka....
emak'e kalah dong......(masih puter lagu2 perjoeangan...)
ayo kriwil......mainkan.....huhuuiiii

maya said...

di sini lagu itu emang top mba, maklumlah filmnya aja laris kek kacang godog je hihihi

crushdew said...

lagunya enggak bangedddd

wku said...

ada lagi yang lebih jayus, "aku memang pecinta LELAKI, tapi ku bukan PAK AYA.." nah lho...

Mbah Dipo said...

tanggaku adus di kamar mandi malah nyanyinya Garuda Pancasila...

bu guru said...

loh budhe mungkin si kriwil dpt denger lagu dr si mbak, tp nek smpi pinter ngganti kalimat, kuwi mesti mbok-ne sing ngajari..iyo toh budhe?? halah ngaku sajalah..:P, wingi kok aku ditinggal nglang tow pas konperenz

COOL RADIO STATION said...

ayoo kriwilll. kalahkan emaknya yg paling demen ama mas glen.. kekeke

hery said...

kreatif tuh, ayo bikin lagu sendiri Kriwil hehehe

masayu said...

anak sekarang emang cerdas, wong gizinya bagus jadi pinter menggubah lagu sendiri...!kaya' sepupuku yang masih kelas 1 SD. Hobbinya ngrubah lagu... abis itu ngakak sendiri....

My Alter said...

dilatih aja ken...biar jadi pembuat lyric lagu nantinya...:)