Sunday, February 04, 2007

bobok siang

“Ayuk bobok siang cepet…, kalo bisa bobok cepet-cepet ntar sore jalan-jalan”.
Ajakan buat si Umi ama Kriwilku buat tidur siang. Tak berapa lama sehabis rebutan ndhusel diketiakku, si Umi pun dah kedengeran dengkurnya.
Sedang si Kriwil : “Ma..Nami nggak bisa tidur cepet-cepet, Nami bisa tidur pelan-pelan sama tidur hati-hati aja”

Aku yg tadinya sudah mo mak lesssss jadi ngekek…. Ada yg tahu gimana tidur pelan-pelan ato hati-hati?

26 comments:

de said...

wah stressku ilang mbayangke wajah imyuut nya he..he.

Syah said...

tidur2 ayam kali tu...

venus said...

lho, anakmu iki umur piro sih? kok wis ngerti 'tidur' pelan2? wakakaka...

Unsecure said...

wewwww mau dong belajar tidur hati hati dan pelan pelan ma kriwil xixixi :D

baru denger Unsecure kalo ada tidur hati hati :))

seeppp lucu bener si kriwil ... abis minta baby boy sekarang tidur hati hati kakakkaa

kenny said...

@ De, emang si kriwil penawar stress yu :D
@ syah, mungkin susah tidur ato gak mau tidur siang
@ venus, umur 3th jeng :D
@ unsecure,heheheh...klo ada baby boy malah tidurnya cepet sekaleee :P

WiedHa said...

Hayah.. gejala ndusel ijih ono to :)

melanie said...

dik Kriwil,keteknya mama bau nggak sehhh...kekekek

joni said...

anak kecil memang sering berkata polos apa adanya menurut pikiran mereka,

hmmm... pengen jadi anak kecil lagi nih... damaiiii rasanya :)

dian mercury said...

yah mami gimana sih ? mana bisa begitu nempel di tempat tidur langsung merem ? pelan pelan donk...hehe

jt said...

ha caranya kok sama dengan kalo saya ngajak bobok siang esteri ya? :)

bebek said...

oalaaaaaaaaaah mbak... anakmu kiy ono-ono wae.... wakakakaka.... *ngakak*

crushdew said...

mbak tidur pelanpelan itu kalo dalam tidur mimpi makan, kalo cepetcepet entar keselak... en tidur hatihati kalo mimpinya lagi nyebrang entar ketabrak...gitu enggak?

pitik turu said...

aku juga seneng BBS..Bobo-Bobo Siang...

Larasati said...

tidur emang harus pelan2, takutnya kalo nglewati polisi tidur bisa njondhil!!

kawula alit said...

aku kok ora dikeloni..?

masayu said...

lah tidur cepet-cepet yang gimana ma...?

NiLA Obsidian said...

cepet2 tidur itu, tidurnya sambil lari2....
kalo tidur pelan2 dan hati2....
ya sambil jalan pelan2
hehehe
ada2 aja anak mu tho jeng.....

bu guru said...

wueh njaluk ajaran ro nami ding tidur hati hati

Kristin said...

kl kriwil mo tidur pelan² ma tidur hati² stelin musik wae mi.. ntar meremnya jg perlahan lahan sambil menikmati msuik hahahaha

diditjogja said...

wakakaka
mungkin tidur hati2 itu kalo ada lampu kuning ya siap2 berhenti...

mei said...

turu tapi sing mak ser bangun..mak ser tangi..gt kali mbakyu..hihi???

kw said...

sambil dengerin musik yang damai. misalnya musik2 yang dipakai meditasi, yoga....

indah banget. ada suara air mengalir, ombak, angin dan cericit burung.

gaussac said...

kalo anakku ngomong kek begitu.
bakalan ngakak abis tuh.

elly.s said...

hati2 dijalan ya nami...trus pelan2
halah aku malah gak nyambung..

Ely said...

he..he..he..kayak mau naik mobil saja ^_^

endangwithnadina said...

tidur hati2, kalo nggak jadinya ya ngorok,wong posisinya ndlongop ! hehehehe