Wednesday, February 14, 2007

Perut Mama...

Bangun tidur Umi nangis, aku deketin malah tambah mewek。Percakapan awal pagi yg bikin aku geli +terharu。

“Cantik nya mama napa bangun tidur nangis?”
“Umi bukan anak mama yah?, mama nggak sayang Umi “(eh..tambah seseguk an)
“ Lho..siapa yg bilang? mama sayang Umi kan anak mama yg cantik, good girl lagi.. ” (kaget banget…)
“ Nami yang bilang klo Umi bukan anak mama, kenapa Nami aja yg ada di perut mama”
Oalah…ternyata si cute Nami yg bikin kacau hati mbak nya. Aku yg tadinya udah nyut2 an jadi nahan ketawa.

“ Ya semua dari perut mama, mbak Ami, Umi, Nami juga, bukan dari tas plastik”
“ Di foto Nami aja yg ada diperut mama…” eh..nangis lagi.
Nami yg kemudian datang bawa foto ikutang ngomong
“ Iya tho ya…Nami aja yg anak mama, Ami , Umi nggak. Ini Nami ada diperut Mama" sambil kasih liat fotonya.
Langsung deh gak bisa nahan tawa, emang difoto itu Ami sama Umi nggak lagi diperutku soalnya itu foto waktu aku hamil Nami.

Biar Umi lega acara bongkar2 foto pun dimulai dan akhirnya dia pun senyum stl tahu klo dia pernah ada diperutku jg :D

33 comments:

pitik sok tau said...

lho emang fotonya foto rontgent ya dhe?kok bisa keliatan dalemnya...atau hasil USG?

kenny said...

@ pitik, wayahe kerjo kog malah blogwalking....foto biasa

kw said...

he he unik2 ya pemikiran anak-anak itu. polos dan spontan :)

mei said...

wahhaha mbakyu kalau dengerin ceritamu itu ada2 aja..anak banyak ternyata sepertinya menyenangkan*jadi mikir mau nambah neeh..hehe

met hari kasih sayang jeng...love u

crushdew said...

waduh, gimana mbak pernah ngerasa kesaing cantik ga?

gaussac said...

waduh repot juga yah, kalo sang anak sudah mencari jati dirinya, untung punya bukti2 yang meyakinkan sang anak. syukurlah.

Jeng Bauer said...

lha, jadi tiap mblendung disotrek tho jeng?

Ely said...

fotone kok ra di foto? ^_^

sinceyen said...

Ahahaha... jaman aku bayi dulu belon pake acara poto2an gitu e..

raravebles said...

Hayoo.. pada rebutan perut mama.:D

Salam kenal ya budhe.. *ikutan ndoro*

kawula alit said...

FOTO BIASA KOK ISO KETOK NJERO WETENG..? OPO DIBELEK WETENGE BANJUR DIFOTO DHE..? PROSEDURE PIYE KUWI.. AKU DADI PENGEN MOTO PITIK NGENDOG..

siwoer said...

umi wis ra nangis maneh to mak? met plentinan ajah yah :D

Atniga Tayadih said...

Iya. Anak-anak sekarang pinter-pinter, lucu dan nggemesin. Nggak kayak jaman saya dulu. Maklum, selera makan dan gizinya beda. Dulu makannya cuma tempe. Biar bergizi, tapi kalau cuma tempe? Hahaha.

danudoank said...

gak sekalian dibilang dibawa sama bebek ya bu? ternyata kalo lagi hamil kudu motret yak buat bukti gitu :d

Kristin said...

lucu plus geli bacanya... si kriwil tuh ada² aja pe mbaknya nangis...
mi mo bukti jg gak kl km bukan anakku??? ;;)

melanie said...

Aku juga nggak ada di perut sampeyan...kekekek

hery said...

hahahaha, ono-ono wae iki bocah

eh iya, aku pernah diare tapi obatnya manjur juga kok di India

dian mercury said...

hehehe jadi ingat adekku yg bungsu. dia gak punya photo waktu bayi and aku bilang anak angkat.

jt said...

jadi inget sama anaknya paman yang masih kecil. si olif minta manggil bunda aja ama mama, dan mau jadi anaknya mama. tapi trus bilang: "tapi nanti kalo diperiksa darahnya gimana ya? darah kita kan gak sama. darah bunda merah, darah olif biru."

kenny said...

@ mei, ayuk jengggg tambah lagiii
@ crushdew, udah kalah telak nih sama anak2 :D
@ jeng bauer, hehehe ho oh (untunge yo) sayang hasil usg nya gambar dah kabur.
@ ely, menyusul...:P
@ sinceyan, sama..
@ rara, sini..sini..mo ikutan rebutan jg? salam kenal balik dari bude
@ siwoer, wes mesam-mesem kog
@ atniga, si nami tuh malah ndoyani tempe lho..:D
@ danu,hehehe..bebeknya kekecilan om
@ melanie,dikau?? nehi lah yau :P
@ kristin, udah kliatan kog buktinya...mosok imutan mamanya ketimbang anaknya :D
@ dian, pdhl malah kakaknya yg anak angkat...hahahahah
@ jt, wah..masih untung klo darah biru, kloikutan si om kan darah dingin :D

mata said...

ken... kalau mereka ngga percaya kamu harusnya bilang "kalian mau tak masukin keperut mama lagi ??"

venus said...

ealaaa... kirain kenny halim lagi :D

kawula alit said...

lha kok koyone do sentimen karo aku to...! kok komenku ora dibales..? budhe kenny wis dadi seleb ki...

podo karo mbokdhe sidoharjo dena kae, komenku yo ora dijawab, tapi malah permintaan maafe arep striptis neng bunderan HI...

dena said...

Potone endi, wah ndak ada bukti. Ceritanya fiktif he..he..

kenny said...

@ mata, wah..udah pernah tuh si nami minta dikembalikan lagi :D
@ venus, nunggu giliran abis dirimu dulu jeng :P
@ kawula alit, oalahh tho leeee...kelewatan njawab komen wae purik, sensi banget....
bocah seiki kan pinter2 tho, duduhi weteng mlembung brati hamlun...

masayu said...

Bahagianya punya anak... jadi pengen...

Nananging Jagad said...

Ojo main-main karo wong tuwo, ndak dadi "MALING KONDANG" ngko....:-)

Nderek nyoret

oon said...

ada yang provoke si umi kali?, bilang umi anak pungut ato semacemnya tuh kaaali :p

NiLA Obsidian said...

Umi...Umi....
kalo kata mama, umi dari kantong plastik, hihihi
lucu bangettttt

kebayang ya bangun tidur pasti sedih bgt dia pas blon tau...ampe nangis2 gitu heuheuheu

Syah said...

untung ga nanya ke bapaknya juga. lha kalo sampe nanya pertanyaan yang sama ke bapaknya? bisa repot.... :-P

Septian said...

saya masih ga mudeng kenapa nangis

joni said...

kepolosan anak2 bisa bikin kita fresh. :)

kenny said...

@ masayu, makanya cepetan...jeng :D
@ nanaging jagad, aliase seleb? :P
@ oon,ya itu si nami :D
@ nila,dia memang sensi jeng..ke'mamanya ;)
@ syah, wah...bisa memancing di air got ya :D
@ septian, masa gak mudeng..
@ joni,bener..