Sunday, February 11, 2007

Ha Pe Kuuuuuu

Apes lagiiiiiii, akhirnya harus kurelakan hilangnya Hp ku sony ericsson w550i yg baru berumur 7bl (abis mitoni je). Kupikir semalem ketinggalan dimobil tapi ternyata tadi pagi aku cek eh..gak ada juga. Dirumah coba-coba nge bel siapa tahu nylempit, hasilnya kog voice mail box. Kalo nginget2 jejak terakhir, kemungkinan jatuh dari mobil waktu parkir nganter suami ke bank.

Padahal didalem banyak foto ama video anak-anak, untungnya belum sempat ngerekam video mesum (hihihiih). Yang paling sayang byk no.tlp, sodara, temen, gebetan, tms slingkuhan (lol). Bener gak ada nomer yg inget, inget cuma no.rumah ama hp suami, nomer sendiri pun lupa2 inget :D
Nah..buat temen, kerabat, sohib yg merasa pernah kontak sama aku plis deh..cepet2 daftarin nomernya lagi ke aku….(*wink2).

Tadi siang beli sim card baru (dipenjemin hp sementara ama suami), tanya ama yg jual bisa nggak nomer lama dicancel. Takutnya ntar kalau no.lama ditemu orang yg gak bertanggung jawab trus nyebar gosip yg ngawur bisa2 aku dideportasi tanpa pesangon kan apes bin kojur. Soalnya mulai tahun lalu di Malaysia, hp yg memakai pra bayar harus ngedaftar juga, pake kartu penduduk ato paspor(buat WNA). Itu diberlakukan gara-gara banyak sms yg isinya menghasut kerajaan..
Kembali ke penjual tadi dijawabnya nggak bisa dicancel kalo sudah hilang ya sudah hilang. Aku tanya lagi disini bisa register nggak? Katanya nggak bisa.
Hah….percuma udah dpt nomer baru tapi belum bisa aktif.

Nah tadi siang waktu semua pada tidur, aku muter sendiri cari tempat pendaftaran no Hp baru. Akhirnya dapat, trus iseng-iseng aku tanya lagi ttg no.lama yg hilang. Eh..katanya bisa dicancel trus bisa direplacement jg, so..nomerku yg lama masih bisa dipake.
Meski harus berdiri selama 1jam lebih(gak ada kursinya oii) buat ngurus no.hp akhirnya beres, jadi sekarang malah punya 2 no.hp.
Nah…sama yg ngedaftarin ditanya udah pernah reward bonus pointnya belum? Walah…gak pernah nge cek blas, ngeceknya cuma jumlah pulsa yg tersisa thok :D. Sama dia akhirnya dicek sekalian…alamak…buanyakkk juga, yg jual jg bilang ini bonus terbanyak yg pernah dia liat. Lha sudah 8th itu nomer gak pernah ganti.
Ada bonus point kira-kira 200rb+250 sms (khusus maxis aja).

Para sederek dan para temen, klo dijalan pas nemu hp sony ericsson W550i warna orange tolong dikembalikan (ojo ditilep). Yg masih bikin kecewa itu hp hadiah ultah th lalu, hiks.

33 comments:

passya said...

bener...untung gak ada video pribadi... :P
kehilangan contacts memang hal yg merepotkan..rajin2 backup dong jeng...

Kristin said...

tapi ga mungkin yo mo hpmu ilang di malay ktmnya di bld hehehe....
mang nyebelin kl hp ilang jadi kek ilang pegangan *soale pernah ngrasain* doloo aja ak pe nangis² untung aja ojob ga marah :D

bu guru said...

nomer t;pn selingkuhan yg ilang brapa biji budhe?? hum aku sih sllu backup nomer tlpon scr manual juga di bk tlpn tkutnya ya gitu..hape ilang ilang jugah deh koneksi koneksi :D

dian mercury said...

wah buanyak tuh bonusnya. lumayan, bisa buat sms malaysian idol lol

de said...

wah, duwe gebetan pisan jebule...

jt said...

Aku kehilangan hp pas nonton bola Indonesah lawan Singapura opo Malesya waktu itu, lupa. Waktu mau masuk ke stadion, biasa kan buanyak orang. Aku pesen ama temen-temen, ati ati dompet. ati-ati dompet. pas masuk ke dalam dan dan mau duduk, aku baru sadar hpku yang nggak ada.

kw said...

menyebalkan memang kehilangan sesuatu yg kita suka. aku sudah kehilangan 3 kali. jadi gak mau beli hp mahal, takut ilang lagi hehehhe

WiedHa said...

mangkane.. punya hp jangan yg kecil..jadi mudah hilang. cuba tuh kaya model HP nya tentara, yang Baterainya di gendong... di jamin gak bakal jatuh paling boyoknya yang pegel. berati nomerku ilang toh? Hikzz..

Iman Brotoseno said...

udah coba sms tawarin uang ?..biasanya suka ada yang nurut mau ngembaliin..

kenny said...

@ passya, iya om...tp skr yg dibekap apanya...ilang semua :D
@ kristin, halah...ancen gembeng :P
@ buguru, hmmm..piro yo, kelalen jg :D
@ dian, halah...udah lewat musimnya tuh
@ De,emang seneng gebetan yu(sing ono gula merah kuwi tho ) :D
@ jt, lha kuwi akibat sok tuo heheheh
@ kw, walah...iku kebangeten
@ wiedha, nggih pak...ilang (*wink2..)
@ imanbrotoseno, nggak kepikiran sampe situ..

venus said...

kurang doa, kaleee...
wis wis, ra sah nangis. gebetan mah bisa cari lagi. lhohhh!

crushdew said...

mbak..tunggu lima bulan lagih buat dapet hadiah ultah...

endangwithnadina said...

wah, berarti nunggu hadiah ulangtaon berikutnya yah....ilangin ajah lagi...heheh, ampun bu....piss...

NiLA Obsidian said...

waduh jeng...kayaknya relain aja deh......dari pada sakit ati..

dulu, Hp ku pernah ketinggalan di bajaj....waduh, udah panik n udah mau blokir nomor...

alhamdulillahhh.....sopir bajajnya sholeh....ehh dia balik lagi, ngembaliin HP..

ternyata masih ada kho org baik kyk gitu....

sinceyen said...

'gak rela emang kalo ada barang yg ilang. Apalagi kalo barang itu udah bener2 bagian dari keseharian kita.

But.. yah... relain aja Ken. kalo ntar balik sukur, kalo 'gak balik juga... ya udah.. apes.

mei said...

halah mbakyu..sampean ki sembrono..untung gak ada video pribadi yang mambu2 kamar ngono..yen ono lak kojor tenann ane!!!

mata said...

jadi kangen W550i ku dulu... yang gara garanya jatuh trus sering error deh :(

gaussac said...

saya nemuin sony ericsson W550i warna orange, tapi udah kelindes mobil..kekekekk...becanda deng.
makanya kudu hati2 mba kalo punya barang tuh.

tito said...

bulik...saya juga pernah ninggalin gameboy punya orang di taksi...:p

hery said...

Ketemu di India nih hpnya, gimana bisa lari kesini yah... eh bukan ding, ini mah hp lain lg hihihi

melanie said...

Aku kemarin liat tuh Hp mu kebawa arus sampe depan rumahku,cuma sayang mau dipungut kok chasingnya tok,yo wis tak diemin aja hanyut meneh...kekekek...

arifkurniawan said...

Saya turut berduka atas kehilangannya.
Sabar yaa Mbak Kenny. Insya Allah dapat ganti yang lebih baik.
Amiinnn

Larasati said...

lhaah..kalo aku yg nemu gakbakal aku kembaliin Ken..
btw iku bonus uakehe rek 200 ribu rm?? hala..halah..bisa buat nyicil apartemen itu..:D

pitik berharap said...

pasti udah punya Hape baru...makan2!!!

Ely said...

"untungnya belum sempat ngerekam video mesum (hihihiih)".

ha..ha..ha..makin lama makin lucu postingannya ^_^!

kawula alit said...

sok neh rasah neko neko hape hapean dhe... koyo cah nom wae... wis tuku bendera semaphore wae terus munggah genteng...

joni said...

hehe.. para sederek dan mitoni je? opo artinya mbak?

belum nyasar hapenya kesini. :p

diditjogja said...

lhakok malah promo ada bonus point segala?
ya udah moga cepet ketemu aja ato dapet gantinya...

jg ilang lagi, terutama kalo dah bikin pidio mesum
:D

Bangsari said...

hilang yo wis. jangan dipikirin. mending kawin lagi aja. :D

bapak said...

aduh .... ilang :(

danudoank said...

setiap masalah selalu ada hikmahnya... kalo gak ilang kan gak ketauan ada bonusnya :d

kenny said...

@ joni, sederek=sodara, mitoni=acara 7 bln (buat orang hamil) :D

maya said...

ntar kalo nemu tak tilep dewe ah,lha wong hape keren gitu je..:D