Friday, February 09, 2007

Permen karet

Ada yg suka ngunyah permen karet?? Pasti banyak yah. Selain baik buat gigi, rahang, nafas (segerrr klo yg mint), baek jg buat muka, lho??!! Kan olah rahang jadi otomatis olah muka (ngawur dikit gpp ya), malah bisa buat otak jadi membesar (ngawur banyak nih :D). Otak membesar klo berisi gak masalah yah, lha kalo besar tp kosong kan jadi plo…koplo.
Aku jg suka tapi entah kenapa gak bisa lama-lama ngunyah. Paling lama 1mnt lebih dari itu jadi mual.

Tapi wong namanya menungso selalu saja merasa gak puas, udah tahu nggak tahan masih terus aja nyoba.
Dan itu tiap pagi kujalanin, setiap kali nganter sekolah duo kwek-kwek(umi+nami), selalu nyoba ngunyah permen karet. Lha siapa tahu tiap hari dilatih trus jadi terbiasa (ngeyel*). Karena tiap pagi sering kelupaan minum klo udah ribet ama rambutnya si Nami, mulut jadi pahit.

“Tissue please….” Setiap kali udah mulai mual.
Si Umi yg udah hafal kebiasanku (mungkin udah bosen jg kali yah…) pagi tadi ngejawab:
“Mo hoek lagi yah? Napa mama masih makan permen karet terus kalo gak tahan?, besok lagi Umi gak mau denger” (pasang muka cemberut).
Sedang si Nami….
“Mana hoek mama…Nami mo liat!” =))
Ada yg mo liat juga selain nami??

24 comments:

rossari said...

hehehehe disini biasa nya di anjurkan makan cumi2 yg di keringkan gitu/ada yg udah jadi nama nya (tsumami ika) kalau ngak salah nulis nya hehehe,bagus buat olah muka hahaha biar kuat gigi ma rahang juga,bisa awe muda juga(ngarah ah) hehehe dari pada permen karet ga doyan ah

pitik said...

nggilani!!!

WiedHa said...

pengin awet muda yak mbak? hihihihi

kawula alit said...

ngunyah ban bekas sing di kum neng kecap sedino sewengi wae dhe... tahan luwih seko 1 menit, awet kenyale, rasane ora ilang

Hedi said...

permen karet? benci tapi rindu, cuma gum itu bagus juga buat ngebersihin karang gigi.

Ely said...

nggak biasa aku makan permen karet ^_^

mei said...

aku yo mukok, rasane eneg kalau makan permen karet kebanyakan..eh tapi jeng ada khok yang bisa buat olahraga muka tapi bukan permen karet..lha si permen YUPI itu??enak khan selain itu bentuknya juga macam2..dan kenyil2 juga

danudoank said...

pantesan ho-ek wong yg dimakan permet karet sih bukannya permen karet. (coba tengok balik judulnya :d).*waktu kecil pernah makan permet, eh, permen karet eh tertelan. panik dong. pdhal sih gak apaapa.*

kenny said...

@ rossari, wah..itu amis neng, wah klo dateng kerumah neng, disambung si hirai hik...
@ pitik, podho?? :P
@ wiedha, mang masih muda kog :P
@ KA, wes tahu po??nggragas men :D
@ hedi, iya maunya buat itu, tapi...
@ ely, ngunyah jeng, biasa??
@ mei, ntar entek jeng untune yen yupi
@ danu,hahahahha...tajem banget matanya(baru nyadar oiii), kluarnya jadi karet gelang gak om?? :D

DenaDena said...

hoeeeeekkk

NiLA Obsidian said...

whuakakakaka.....
mbok kalo biasa makan sirih jangan belagak makan permen karet tho jeng....kalo permen karet mah ga ada tempat hoek nya atuuhhh...heuheuheu

endangwithnadina said...

halah...ngunyah gorengan ajah labih enak malah..

:: N :: said...

Aku yo ra seneng nek ana permen karet nempel nang sikilku, nang klambiku. wlah........ susah ngilangke.

Fany said...

Hueeekk.. saya gak pengen liyat.

Aku jg gak bisa lama2 ngunyah.. jd eneg..

hery said...

Aku nggak mau liaaattt, salam kenal, pokoknya nggak mau liat yah :)

bu guru said...

sinau kene piye carane ben kuat ngemut suwe maksude permen karete budhe

dian mercury said...

yg baek buat gigi itu yg nyikat gigi....ama bersihkan karang gigi di dentist. bubble gum mah bikin sakit gigi, sakit rahang, capek ngunyah, belom lagi kalo ketelan lol

nami kocak banget sih hikhik

Joni Poetra said...

hihihi.. sini orang india yang jarang mandi mau liat :p

itu duo kwek2 lucu bener ya? :)

venus said...

njijiki, ken!!!

Anang said...

JIJIK

Kristin said...

dah pasti jawabku emoh mi

Larasati said...

aku melu enegg..hoeekkss..

dimas queen said...

gak juga tuh mbak,nyatanya aku suka banget maem permen karet,kan terlihat lebih cool dikit:D

dimas queen said...

nggak juga tuh,gua aja asyik makan tu makanan