Friday, January 05, 2007

lha kog habis...

Abis nganter pasukan pergi sekolah semangat banget mampir ke pasar mo beli ikan. Kebetulan pagi tadi gampang nyari parkiran. Abis dapat ikan..eh ada sotong gede2 pengin juga, eh..liat udang seger2 dibeli juga (selalu aja napsu klo gi belanja).

Maunya masih muter tp isi perut dah pada demo soalnya tadi cuma sempat minum air putih aja, akhirnnya sehabis beli pisang (haaa pisang lagi , sorry for dirac heheheh..) kuputuskan untuk pulang.
Lha kog kebetulan mo kluar dari pasar liat ada gudangan (urap), wah sedep banget buat sarapan, udah sempat nelan ludah juga waktu beli. Lagian gak selalunya klo belanja bisa nemu gudangan.

Sampe rumah langsung beresin belanjaan dulu, buat teh panas nyiapin urapnya trus mo ambil nasi...lha kog ternyata habisssssssssss!! duh...terpaksa nelan ludah lagi.
"Lho mbak...nasinya abis kog nggak masak?" tanyaku ama pembantu.
"Iya..abis lupa tadi mo masak, " sambil nyengir.
Hayah..padahal dah banyak kali aku bilangin jangan sampe kehabisan nasi, ada lauk ato nggak yg penting nasi ada.
Rasanya mau marah tapi gak ada energy, mau pingsan tapi takut gak ada yg angkat, mo nunggu nasi kelamaan 45 mnt keburu gemeteran.
Akhirnya teh diganti ama kopi sarapan pake roti...urapnya buat makan siang...(smoga gak basi).

25 comments:

pitik juara said...

horrreeeeeeeeeeeeeee nomer siji!!!

mei said...

waduh..ngene iki, wes nulis dhowo bakno error!!!payah..

jeng lha urap d gadho wae khan yo enak too??urusane lain yen hubunganne karo_RA NENDANG_hhaahaha

amethys said...

mau dunk urapnya.....hehehehe sotongnya dimasak apa? bagi dunk...(sambil ngeces..ketularan dirac)

dirac said...

wah, wes, kalo ada yang posting soal makanan keyboardku jadi basah..

jt said...

niatnya makan urap, malah jadi makan urap syaraf. jangan kebanyakan makan urap syaraf budhe, ntar jadi jantungan lho. :)

-FM- said...

45 menit? lama banget sih mbak. aku bikin nasi selalu jadi nggak kurang dari setengah jam.

:)

hepi new year lagi aaaaah. *sambil makan pisang, lirik-lirik dirac*

kenny said...

@ pitik, horeee..entuk bogem :D
@ mei, wah ga' wareg jeng, reti wae pengin nedang =)
@ amethys,heheheh, ntar pulkam wak neg 'e ya
@ dirac,walah..kepuyuh po hihihihi
@ jt, hahaha..mugo2 gak kterusan sarap
@ -fm, programnya beras sushi 45mnt

Kristin said...

weks kasiannya si emi... dha laper ternyata ga ada nasi huehehe (mending ke sini mi nasiku msh banyak angets lagi) *tapi pasti telats deh nawarinnya* hahaha

Muhammad Mufti said...

Ternyata nasi memang makanan pokok. Tak makan nasi sama artinya belum makan.

Muhammad Mufti said...

Ternyata nasi memang makanan pokok. Tak makan nasi sama artinya belum makan.

Fany said...

Iya pokoknya ada nasi ya, mbak.. kalo soal lauk mah bisa beli di warung, atau bikin sambel doank :D

met taun baru.. :D

kw said...

waduh.. disitu susah cari warteg ya? gak enak juga ya ..:)

elly.s said...

met makan ken..
yah si mmbak tega banget gak masak nasi...

NiLA Obsidian said...

jeng...ngecess jeng...ngecesss....

slurrpppp....
kalo urap pake roti nyambung ga?
heuheuheu....

joni said...

hihihi... ketawa aja deh... :p

masayu said...

untung mbake gak diklethak pisan yo jeng... :P

ira said...

mmm..lapaaaarrr deh jadinya..nginternet dulu ah..indomie,telor ma kornet..

dian mercury said...

wah kalo aku sih, akan tetap menunggu nasi ! meski hrs nunggu. wong niat semulanya makan urap hehe...

kawula alit said...

halaah budhe... kok malah tukaran bab panganan jan saru tenan... opo neh karo rewang sisan...

yo wiiiisss... ponakan isone mung prihatiiiin...

:P

budhe said...

Yo urape sek to di pangan. Mosok gak wareg. Karo krupuk. Lumayan buat ganjel. Nek jek kurang, yo ditambai daun jendela apa daun pintu di depan, dimakan juga he..he..

kenny said...

@ kristin, tuh kebiasaan buruk jg..dah telat baru nawarin :P
@ mufti, salah tuh...klo blm nambah belum makan :)
@ fany, pake garem jadi jg non hehehe
@ kw, warteg buanyak..tp mesti kluar ongkos bensin lageeee
@ elly, hiks...kelaperan ampe gemeter
@ nila, silakan dicoba dulu jeng, klo cocok kasih kabar( melet)
@ joni, weks...klo deket tak timpuk hehehe
@ masayu, wahhh..kog baru kluar ide nya
@ ira, wah...jadi member nya dirac nih, thx dah mampir
@ dian, gak kuatttttt
@ kawula alit,halah..wong durung tekan tarik2 an rambut kog :D
@ budhe,koyone iwo wareg yen diganjel daun telinga mu yu =))

endangwithnadina said...

Lo,lha kok teh-e trus diganti kopi kuwi ngopo? Lha nek ngopi mbok aku melu sisan we...ra ono sego yo marem kok...hihihih

Ekcel said...

Yo wes rotine kan iso nggo nngajel weteng sik tho jeng.
Mbake suk meneh dawuhi masak sego sik uakeeh, maklum pasukane gi dho sumego wakakkaa...

bagonk said...

ya udah... kirim ke sini urapnya... :)

maya said...

urap pakek ikan asin plus nasi anget enak loh mba *ngiler dah!*

untung deh mba gag pingsan di pasar hehehe :D