Thursday, January 11, 2007

mimpi jadi kenyataan

Percaya ato nggak sebetulnya banyak sebagian dari mimpi kita jadi kenyataan. Dengan atau tanpa kita sadari, secara perlahan ato mengejut hakekatnya tetap harus kita terima klo hal itu udah terjadi.

Seperti yg kualami semalam...
Mimpinya sih asyik buanget makan-makan. Tersedia beraneka jenis makanan halal, gratis lagi huenak tenan kan.
Setelah hampir blokek'an ...pulanglah aku. Sampe di rumah mo tidur gosok gigi, nah...waktunya kumur tiba-tiba....

Jadi kenyataan...
cuuiihhhhh....lho...kog kroso adem tur klenyit di dagu ku(bacin pisan), weks...jadi terbangun, ternyata aku buang air kumuran bener, asemmmm.

Hayo siapa yg pernah mengalami kejadian kayak gitu, pasti ada yg pernah sampe ngompol ato jatuh dari kasur, ngaku!ngaku!!

33 comments:

kw said...

kalau ngompol mungkin agak sering waktu kecil, karena mimpinya kencing di kamar mandi.

yang kedua, mimpi nemu duit, 5000. dan esoknya benar-benar dikasih sama seseorang, persis 5000. (jaman dulu gede banget nilainya)

mimpi togel (sdsb) sekali, angkanya 52. belinya 1000 dapatnya 60.000

:)

kawula alit said...

waaaaahh... ngidoni pakdhe ora budhe..???
"mami sayang...! kamu apa apaan sih..?! kemprooohh tau gak sih.."

jt said...

mimpi pipis eh pipis beneran...
mimpi pipis enak eh basah beneran :)

arief fiadi said...

jatuh dari kasur niy yang paling berkesan hi hi soalnya mo nangis juga aneh rasanya hi hi hi

de said...

bacin? Ngguilaniiiiii puuuolllll... Hoeeekkk..

Mbilung said...

lha....budhe apa pernah bangun2 lagi ngemut jempol? mimpinya apa budhe?

mei said...

aku pernah jeng...ngimpi mlayu nurunin bukit..yang ada aku tibo ko kasur beneran..alhasil ngilu2 dah badan..haha

jeng aku sekalian mau beritau*halah* aku pindahan!!blogspot neng off ra keno d buka, aku jadinya pindahan ke meilinpruwita.blogsome.com

see u there jeng...

maya said...

mimpi ular, eh malah beberapa minggu kemudian ketemu beneran ma ular hiiii..

rossari said...

waktu mudik mimpi di sosor,eh besok nya di sosor beneran hahahahaha dodolz dhe

bebek said...

wahhh... bisa gitu ya.... hiiii....

pitik mimpi basah said...

sampeyan pasti pernah mimpi lagi megangin mentimun...nah pas bangun, kira2 megangin "mentimun" siapa?hayo ngaku...

danu said...

mimpi jadi nyata. aneh tapi nyata yaks. saya ngimpinya: sptnya msh tidur di tenda waktu di sana. pas bangun lah ternyata di rumah sendiri. ini mah gak pas mimpinya yaks. :d

Vivi Schlueter said...

pernah jeng pernah ngaku wae daripada boong he..he..he..tapi waktu masih kecil ngompolnya umur 7 tahun, kalau niler mah waktu hamil tuh pengen masakan indo ampe ngimpi huahauhauhauhaua

Kristin said...

mo ngaku tapi dah lupa euy waktu itu ngimpi apaan hehehe... (maklum waktu itu msh kecil seh)
yg skarang ak malah pernah ngimpi karate eh taunya waktu bangun badan jadi pada pegel :D

Ekcel said...

Yaaiiiks ..ada bacin segala baaauuukkk....!!
Mpe klomoh yoh jeng Mie (LOL)
Nyang kusering tuh ngimpi pipis, ternyata kebelet let mo pipis.

bu guru said...

budhe percoyo ora? aku loh ga tahu ngimpi je klo lg tidur pdhl yo pengin mimpi sing enak enak je :P

kenny said...

@ kw, seneng buntutan tho jebule :D
@ ka, paldhe malah seneng diidoni kog (melet..)
@ jt, untung gak mimpi kebakar
@ arif, mesti polahe koyok jaran ki
@ de, ilermu wangi po deh, huekkkk
@ mbilung, sek..sek, jempol sing endi ki
@ mei, ojo2 karo melet2 barang kuwi.
@ maya, wah...gak mau ketemu ular
@ neng,klo ini gak disosor jg mo nyosor..hueheheh pizzz
@ bebek, hu uh
@ pitik, halah..tak kurangi jatah dedakmu lho
@ danu, ntar mo mimpi dibawain oleh2 dari mekah ah...:D
@ vivi, ngilere mesti drojohan ki
@ kristin, weks...kasihan temen tidurnya dunk
@ ekcel, mesti keprucut sithik ki
@ buguru, wah..kebluk

joni said...

mimpi 'indah' sama anggun c sasmi :p
tapi gak jd kenyataan cuma dalem mimpi aja.. hehe

dian mercury said...

itu mah bukan mimpi jadi kenyataan...tapi, kirain mimpi gak taunya nyata.

aku pernha mimpi neriakin maling, eeeehh terika beneran. pernha mimpi sikat gigi, yuck, beneran ngeludah haaaaaa

Ely said...

pernah, mimpi lagi nangis, bangun2 eh..kok ya bener2 nangis, sampeyan pernah tho ?

Ely said...

pernah, mimpi lagi nangis, bangun2 eh..kok ya bener2 nangis, sampeyan pernah tho ?

endangwithnadina said...

Aku lali wis tau ora yo ngimpi koyo ngono?(lha malah takon?) Aku pengen ngimpi dirangkul Jack Bauer...mesti pas tangi sing ngrangkul sing uwanen kae tho...hahahaha

Budi Maryono said...

Kemarin malam aku mimpi ketemu James Bond. Bangun-bangun aku malah jadi Bond! Jan terlalu kenyataan tenan...

Bangsari said...

bude, bude. lha wong sudah makmur kok sampe mimpiin makanan lho...

btw, saya juga pernah ngompol ding. he..he..

venus said...

pernah mimpi kesandhung, gak? rasane gak enak banget to? aku masih sering, sampe sekarang. perasaan lagi enak2 jalan, trus mak jedhug...kesandhung. duh, gragapan :D

dirac said...

ngimpi mukul maling! untungnya cuma mukul guling :)

NiLA Obsidian said...

aku mau mimpi dapet duit jadi kenyataan.....

huahahahaha....

kriwul dah sembuh jeng?

elly.s said...

dear kenny: aku pernah mimpi ada yg meninggal (gak jelas sapa)...ternyata aku meraung2 dalam tidur n dibangunin sama suami. halah udah lama kali nagisnya ya ...mataku sampe bengkak...

Paman Tyo said...

depol, wis gede ngompol. :)

Larasati said...

wis jian ngimpine nggilani rek...
Kalau ngimpi ngorok terus mak gregah jebul ngorok beneran...termasuk ngimpi nggak ya...

kenny said...

@ joni, wah "mimpi" bener tuh
@ dian, hehehe...kena temen tidur gak?
@ ely, mimpi nangis blm pernah jeng..
@ endang, walah..pake nyebut nama akang jack nggak tuh?
@ budi, lho kan emang james bond skr...ada 2 perempuan disisi kan :D
@ bangsari, wahh..depol...gede2 ngompol
@ venus,hueheheh..mesti asline yen mlaku emang plirak plirik ki
@ dirac, untung cuma guling ..gak iso mbales
@ nila,iya dpt uang dari klien
@ elly, wah...untung cuma mimpi ya
@ paman tyo, pernah yah??
@ larasati,hehehe, konangan yen turu ngorok ki

autobaclink said...

Pernah juga seh ngalami spt itu ada yg jd kenyataan.Ada yg ga...Hmm nice posting sobat

Anonymous said...

Fashion lovers from various areas of the globe admire this classiness of such gorgeous exploring flats. [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/]isabel marant[/url] is a masterpiece of shoe-making. The isabel marant jeans have passed away alongside more and more with great and decent popularity. isabel marant sneakers ny is definitely the major you for sporting activities! [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/#0030]isabel marant spring summer 2011[/url] are always giving surprises to every customer, within new elements adding to the shoes, you can pick the style which is adorned with eye-catching fringe details, low wedge subtly also gained to perfect it's entirety look. We provide you with massive volume designer Also You can buy the top quality and huge [url=http://www.isabelmarantshoes.co.uk/#7112]isabel marant sneakers discount[/url].


Name: isabel marant sneakers dubai

SKU: Isabel Marant 19100
Brand: Isabel Marant
site: http://www.isabelmarantshoes.co.uk/sneakers-c-1.html#87750
Isabel Marant Shoes UK's Mission
isabel marant online
To provide one-stop sercvice and point-to-point trade solution for our worldwide customers.
isabel marant shoes paris
To reach 100% customer satisfactory.
isabel marant outlet
To offer cost-effective trade services.
isabel marant sneakers neiman marcus
To maximize our international buyer's competitiveness and profitability.